Amalkanlah Doa Ini Jika Anda Mau Kaya Raya Seperti Nabi Sulaiman

Amalkanlah Doa Ini Jika Anda Mau Kaya Raya Seperti Nabi Sulaiman
Amalkanlah Doa Ini Jika Anda Mau Kaya Raya Seperti Nabi Sulaiman
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Allah telah memberikan petunjuk untuk hidup kita di dalam Alquran. Termasuk tentang ekonomi penghidupan. Ada usaha dan doa. Selain ingin bebas dari kebiasaan utang, kita juga ingin menjadi kaya. Dengan kita kaya maka bisa bersedekah atau berbagi dengan orang lain. Dengan kita kaya maka ibadah akan terasa tenang.

Bekerja keras adalah jalan pertama yang wajib dijalankan bila Anda ingin kaya. Selain tentu saja sebagai orang yang beragama harus melantunkan doa terbaik pada Allah agar kita dijadikan orang kaya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Salah satu doa agar Allah memberi kekayaan adalah doa yang diamalkan Nabi Sulaiman AS sebagaimana termaktub dalam salah satu ayat Al-Qur’an QS. Shad Ayat 35 yang berbunyi:

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكاً لاَ يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Rabbi ighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii li ahadin min ba’dii innaka antal wahhab.. Artinya: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

Meski demikian, jangan sampai kekayaan yang kita miliki membuat diri kita tertutup untuk selalu ingat dengan tujuan hidup kita di dunia, yaitu untuk beribadah. Jangan sampai harta menutup batin kita.

Semoga kalian yang mengamalkan doa ini segera diberi kekayaan oleh Allah. Diberi harta yang tak diduga-duga

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *