Hikmah Pagi : Rahasia Doa Cepat Terkabul

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Berdoa adalah kebutuhan manusia agar masalah dan persoalan hidup yang dialami segera mendapatkan solusi.

Hampir setiap hari manusia berdoa kepada Allah SWT baik melalui sholat wajib maupun di waktu-waktu mustajab.
Namun tidak semua orang tahu bahwa ada satu kalimat yang apabila diucapkan di awal doa akan membuat doa tersebut sulit ditolak oleh Allah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya memberikan ilmu baru kepada para jamaah tentang rahasia terkabulnya sebuah doa.

Kata Ustadz yang kerap disapa UAH itu apabila seorang hamba mengawali doanya dengan kalimat ini maka Allah akan menjamin doanya akan terkabul.

“Anda baru berdoa, yang kalau disebutkan nama itu di awal doa, maka doa yang disampaikan akan dikabulkan, semua permintaan akan dijawab,” kata Ustadz Adi Hidayat dikutip dari channel YouTube Audio Dakwah yang diunggah pada 8 Januari 2020.

Ustadz Adi Hidayat juga menceritakan jika pada zaman Nabi SAW ada salah satu sahabat yang saling yakin dengan kedahsyatanya menggunakan kalimat ini di awal doa.

Kalimat yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat di awal doa tersebut adalah surah pendek dalam Al Quran juz 30 yaitu surah Al Ikhlas.

Sebagian besar ulama membenarkan jika satu kalimat di awal doa ini menjadi kalimat kunci agar doa dan harapan yang dipanjatkan kepada Allah SWT cepat terkabul.
Berikut ini adalah kalimat yang menjadi rahasia doa cepat terkabul kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat meminta kepada para jamaahnya agar menghafalkan kalimat ini agar segala macam hajat dan persoalan hidup cepat segera selesai.

“Allâhumma innî as’aluka bi annî asyhadu annaka antallâhu, lâ ilâha illâ antal ahadus shamad, alladzî lam yalid wa lam yûlad, wa lam yakullahû kufuwan ahad,”

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *