3 Vitamin yang Selamatkan Hidup dari Jeratan Infeksi Virus Covid-19 yang Mematikan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Jakarta, Hajinews.id -Meskipun ands telah melakukan vaksinasi Covid-19 bukan berarti Anda menjadi aman dari infeksi virus Covid-19 yang berbahaya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Para Ahli mengatakan bahwa vaksin bukanlah satu-satunya cara untuk melindungi diri anda dari virus Covid-19.

Menurut sebuah studi di tahun 2021 terdapat tiga vitamin yang dapat menangkis infeksi virus Covid-19 yang serius.

Temuan tersebut menjelaskan bagaimana peran vitamin dalam memerangi virus Covid-19.

Berikut daftar vitamin yang dipercaya dapat menangkis serangan virus Covid-19 dan menyelamatkan hidup ands, diantaranya:

1. Vitamin D

Vitamin D yang cukup dalam aliran darah dipercaya dapat mengikat lonjakan pertumbuhan dari virus Covid-19, sehingga mampu mengurangi infeksi virus dalam tubuh.

Vitamin D secara alami terkandung pada ikan, telur, daging, keju, dan jamur. Vitamin D juga dapat diproduksi di dalam tubuh seseorang melalui paparan sinar matahari.

2. Vitamin A

Vitamin D bukan satu-satunya suplemen yang dapat meningkatkan peluang kamu bertahan dari serangan virus Covid-19. Pasalnya, vitamin A juga memiliki peran yang sama dalam memerangi virus mematikan tersebut.

Vitamin A dapat ditemukan terkandung pada hati sapi, ubi jalar, labu, bayam, dan wortel. Vitamin A dapat menghambat pertumbuhan virus Covid-19 dan membuatnya lebih kecil untuk menginfeksi orang yang terkena virus.

3. Vitamin K

Vitamin K juga dipercaya dapat menurunkan risiko terkena infeksi virus Covid-19 yang parah. Vitamin K dapat anda temukan dalam kedelai, sayuran hijau, labu, kacang pinus, dan blueberry.

Vitamin K juga dapat mencegah virus Covid-19 menginfeksi sel, sehingga mengurangi risiko seseorang terkena kasus virus Covid-19 yang parah.

Waspada, jika anda memiliki kolesterol tinggi maka kamu akan berisiko terkena Covid-19. Pasalnya peningkatan kadar kolesterol dapat secara signifikan meningkatkan risiko seseorang terkena virus Covid-19.

Namun jangan cemas, penggunaan statin sebagai penurun kolesterol dapat mengurangi risiko perkembangan virus Covid-19 dan mempercepat waktu pemulihan pada kasus Covid-19 yang tidak terlalu parah.

Semoga pembahasan ini bermanfaat serta dapat menjadi tambahan wawasan kesehatan tersendiri bagi anda ya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *