Google Buat Fitur Informasi Jadwal Sholat di Ponsel

(Google)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Google menyediakan fitur informasi melalui Discover di layar beranda ponsel pengguna. Ini menjadi fitur untuk memberikan informasi yang lebih berguna selain informasi artikel berita, dan prakiraan cuaca.

Bagi mereka yang tidak sadar, waktu-waktu ini menunjukkan dimulainya lima waktu sholat wajib pada hari itu. Tidak ada lagi yang perlu disesuaikan atau dikonfigurasi untuk tujuan ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Fitur waktu sholat dalam Google Discover di layar beranda, dan notifikasi yang dapat disesuaikan untuk melengkapinya, akan menjadi sesuatu yang berguna bagi banyak Muslim di seluruh dunia. Meskipun, ini bisa sulit untuk diterapkan dengan benar karena kemungkinan ada perbedaan dalam waktu regional.

Namun, fitur tersebut tetap bisa berfungsi dan membantu siapapun untuk mendapat informasi jadwal sholat selanjutnya. Hal ini karena ada penyeimbangan waktu untuk memperhitungkan perbedaan regional.

Fitur yang berfungsi dan terkait dengan waktu sholat dan Adzan itu akan sangat meningkatkan pengalaman seorang Muslim dan membawa manfaat praktis di luar informasi prakiraan cuaca dan berit

Perusahaan AS lain, Amazon, dengan kemampuan Alexa juga memiliki fitur informasi waktu sholat dan Adzan. Tentu akan sangat baik jika Google berupaya fitur yang maksimal untuk hal yang sama. Namun jika ingin menghapus Google Discover sepenuhnya, maka periksalah modul Discover Killer Xposed.

 

 

 

 

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *