dr. Zaidul Akbar: Tidak Perlu Obat, Diabetes atau Gula Darah Tinggi Cepat Sembuh dengan Lakukan Hal Ini

Diabetes atau Gula Darah Tinggi Cepat Sembuh
dr. Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idDiabetes atau gula darah tinggi memang menjadi ‘monster’ bagi kesehatan tubuh manusia.

Seseorang yang menderita sakit diabetes atau gula darah tinggi cenderung tidak bisa leluasa dalam mengonsumsi makanan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Maka tidak jarang jika kebanyakan penderita diabetes atau gula darah tinggi memilih melakukan apapun pengobatannya untuk menyembuhkan penyakit ini.

dr. Zaidul Akbar memiliki cara ampuh untuk cepat menyembuhkan diabetes atau gula darah tinggi tanpa obat dan efek samping.

Cukup melakukan hal sederhana ini saja diabetes atau gula darah tinggi cepat hilang dari tubuh.

Dilansir  dari unggahan video Youtube bisikan.com pada 25 November 2021, cukup melakukan hal ini secara rutin diabetes atau gula darah tinggi cepat sembuh.

Berbicara terkait diabetes atau gula darah tinggi sama halnya membicarakan tentang kulkas dan freezer kata dr. Zaidul Akbar.

“Diabetes itu masalahnya adalah ketidakmampuan insulin untuk mendorong glukosa masuk ke dalam sel, insulinnya terlalu sedikit, atau produksinya bahkan gak ada,” jelas dr. Zaidul Akbar.

Bukan hanya itu saja, dr. Zaidul Akbar memaparkan hal yang tidak kalah mengejutkan tentang fakta dari diabetes atau gula darah tinggi ini.

“Bukan hanya itu, sebenarnya ada pada sensitivitas pada kelenjar hormon itu sendiri, dan sensitivitas dan kelenjar hormon tadi tidak akan didapatkan jika seseorang tidak membiasakan diri dalam keadaan lapar,” tambah pakar herbal ini.

Orang penderita diabetes atau gula darah tinggi hendaknya rajin membiasakan lapar atau berpuasa agar cepat sembuh tanpa obat.

“Puasanya kayak biasa saja, dengan mengajarkan lapar, sensitivitas insulin dan kelenjar pankreasnya akan diperbaiki, kalau sudah baik akan kerja dengan baik dan bahagia,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Selain itu dr. Zaidul Akbar menambahkan bukan dengan puasa saja memberi jeda waktu tubuh untuk istirahat dan memberikan bahan baku terbaik juga ampuh untuk menyembuhkan diabates atau gula darah tinggi.

Bahan baku yang dimaksud adalah serai, kayu manis, ketumbar dan bunga lawang yang dikonsumsi dalam keadaan hangat setiap hari. [jmbr]

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *