Dengan Tertatih Prof DR KH Ali Yafie Mendatangi Lokasi Masjid Apung Ancol Lalu Mendoakan Agar Segera Tuntas

Prof DR KH Ali Yafie Mendatangi Lokasi Masjid Apung Ancol
Prof DR KH Ali Yafie Mendatangi Lokasi Masjid Apung Ancol
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Geisz Chalifah

Hajinews.idProf DR KH Ali Yafie Seorang Ulama Besar, beliau adalah ahli fikih. Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia. Kini berusia 96 tahun, tubuhnya telah renta tapi pikirannya tetap jernih.
Semangatnya tak pernah pudar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Seorang yang tawadhu dengan keilmuan dan kebesaran namanya, selalu tersenyum dan wajahnya selalunya teduh.

Didampingi bang Hariman Siregar & Mas Bambang Wiwoho aktifis yang tak pernah pudar ketokohannya, menemani Prof DR KH Ali Yafie melihat langsung progres pembangunan Masjid Apung Ancol yang sedang dalam proses penanaman tiang pancang setelah terhenti pembangunannya akibat pandemi.

Prof DR KH Ali Yafie melihat langsung lokasi pembangunan. Dengan berjalan yang tertatih tatih, Beliau tak mau melihat hanya dari dalam mobil tapi berusaha sekuat tenaga untuk turun untuk melihat dari dekat.

Dengan usianya yang telah menginjak 96 tahun Ulama besar itu tersenyum bahagia melihat proses pembangunan masjid yang dibangun di tempat destinasi wisata tertua di Jakarta.

Lalu kemudian mendoakan agar proses pembangunan berjalan lancar dan segera tuntas juga bermanfaat bagi masyarakat.

Kami yang berada disekitarnya mengaminkan sepenuh pengharapan sepenuh-penuhnya permohonan, agar Allah Aza Wajalla mengabulkan doa dari hambanya yang seumur hidupnya diabdikan dalam berda’wah.

Kedatangan Prof DR KH Ali Yafie sungguh membesarkan hati, memberikan semangat agar tak pernah menyerah dalam situasi yang bagaimanapun sulitnya. Luruskan niat bersihkan hati Insya Allah semua rintangan akan bisa teratasi.

Salam hornat sejuta respek Pak Kiayi, hari ini saya dapat pelajaran berharga. Bahwa umur tak boleh menjadi halangan dalam melakukan kebaikan. Langkah demi langkah yang Pak Kiayi lakukan walau penuh kesulitan karena harus dengan segenap tenaga diumur yang tak lagi muda lalu sampai pada lokasi. Menunjukkan pada kita semua semangat untuk melakukan kebaikan tak boleh pudar sampai akhir khayat.

Semoga kita semua mendapat keberkahan dan doa Pak Kiayi Terkabulkan.

Amin amin ya Robbal Alamin.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *