Dr Zaidul Akbar: Ini Makanan yang dapat Membuat Hidup Bahagia,  Good Food is Good Mood

Makanan yang dapat Membuat Hidup Bahagia
Dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Penceramah sekaligus praktisi pengobatan sunah Indonesia, dr Zaidul Akbar menyampaikan beberapa jenis makanan yang dapat menjadikan hidup bahagia.

Menurut dr Zaidul Akbar, makanan ini dapat memberikan sensasi perasaan yang nyaman dan tenang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Makanan yang dapat membuat hidup bahagia dibeberkan dr Zaidul Akbar dalam kajian dakwahnya yang ditayangkan ulang melalui kanal YouTube Bisikan.com pada 4 Desember 2021.

Adapun makanan yang dapat membuat hidup bahagia adalah makanan yang mengandung enzim terutama vitamin dan mineral.

Semakin banyak mengonsumsi makanan yang mengandung ketiga nutrisi tersebut, maka tubuh akan sehat dan dapat menjaga kesehatan tubuh.

Tak hanya itu, ternyata beberapa makanan sehat lainnya juga bisa menjadi mood booster atau membuat suasana hati lebih baik sehingga lebih bahagia.

Makanan yang mengandung enzim, vitamin dan mineral bisa Anda peroleh dari memenuhi asupan makanan yang berasal dari rempah-rempah, bumbu, sayur-sayuran dan buah-buahan.

“Semakin banyak yang Anda makan enzim terutama vitamin mineral seperti itu maka tubuh kita akan semakin bahagia,” kata dr Zaidul Akbar seperti dikutip dari kanal YouTube Bisikan.com, Rabu (15/12/2021).

Selain itu kata dia, sumber kebahagiaan seseorang bisa diperoleh dari makanan, terutama makanan yang mengandung enzim tinggi.

Itulah sebabnya, ada istilah good food is good mood yang artinya makanan yang baik akan mempengaruhi suasana hati.

Makanan yang mengandung enzim seperti makanan yang mengandung prebiotik dan probiotik selain memberi kebahagiaan juga dapat memperbaiki kualitas pencernaan. [ach]

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *