IPHI Bogor Gelar Musyawarah Daerah ke-VII

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bogor, Hainews.id – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bogor menggelar Musyawarah Daerah ke-VII, dengan mengusung tema “Memantapkan Konsolidasi Organisasi dalam membina Ukhuwah Islamiyah untuk mempertahankan haji mabrur sepanjang hayat”, pada Rabu (22/12) di Aula Yayasan Persaudaraan Haji Kota Bogor.

Musyawarah Daerah ke-VII IPHI Bogor
Musyawarah Daerah ke-VII IPHI Bogor

Pada sambutannya Ketua IPHI Kota Bogor H. M.I Sahri, menyatakan Komitmen terhadap Hasil Muktamar Surabaya dan menegaskan tentang tujuan IPHI yakni Persaudaraan, bukan Perpecahan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya mengajak untuk Komitmen pada hasil Muktamar yang sah, yakni Muktamar VII Surabaya, dan IPHI sebagai organisasi Persaudaraan bukan perpecahan ” pungkas Sahri.

Musyawarah Daerah ke-VII IPHI Bogor
Musyawarah Daerah ke-VII IPHI Bogor

Musda dihadiri Ketua H. Hendi Harubianadi,SE. dan H. Kurniawan, S.Pd.I Sekretaris PW IPHI Jawa Barat, dalam amanatnya PW IPHI Jawa Barat menegaskan Musda VII IPHI Kota Bogor dinyatakan sah, karena diselenggarakan oleh Ketua dan Pengurus hasil Musda VI sebelumnya tahun 2016.

“Musda ini sah karena dilaksanakan oleh Ketua dan pengurusnya hasil musda sebelumnya, jangan seperti seakan-akan Muktamar (Jakarta-red), ingat Muktamar Jakarta itu bukan Muktamar IPHI, tapi hanya seakan-akan saja” ujar Sekretaris PW IPHI Jawa Barat.

Musyawarah Daerah ke-VII IPHI Bogor

Sekretaris PW IPHI Jabar Melanjutkan anggota IPHI harus mencerminkan sikap seseorang yg telah melaksanakan ibadah haji dengan mengimplementasikan kemabruran haji  agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat atau umat.

“Haji merefleksikan Akhlak yang mulia, kita harus menjadi simbol kemabruran Haji sepanjang Hayat, Hal tersebut tercermin dalam implementasi dalam kehidupan sehari-hari” lanjutnya.

Musyawarah Daerah ke-VII IPHI Bogor

Musda IPHI Kota Bogor hari ini (22/11) dihadiri Ketua DPRD, kepala Kemenang Kota Bogor serta KBIHU. (Sitha).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *