Erzaldi Ingatkan IPHI Harus Berkolaborasi Membangun Ekonomi Ummat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



PANGKALPINANG, Hajinews.id — Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mengingatkan IPHI Babel agar berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam membangun ekonomi ummat.

Hal ini dikatakannya saat memberikan pembekalan bagi pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, Babel, di Hotel Soll Marina Hotel, Pangkalanbaru, Jumat/24/12/2021.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ada beberapa program unggulan yang kita tekankan untuk IPHI ini, di antaranya bagaimana IPHI bisa berkolaborasi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Pentingnya kolaborasi dan kerja sama dengan masyarakat inilah yang menjadi tujuan pembekalan dilaksanakan. Menurut Erzaldi, pengurus IPHI harus mendapatkan pemahaman, sehingga masing-masing individu mampu mengimplementasikan dan memberikan peran dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Saya ucapkan selamat bekerja, selamat mengabdikan diri kepada masyarakat. Jalankan amanah ini dengan ikhlas, sebagai jalan ibadah bagi kita sebagai umat. Semoga kita semua selalu diridai Allah Swt. dalam melaksanakan amanah ini,” kata Erzaldi yang juga Ketua IPHI Babel.

Pembekalan tersebut diikuti pluhan pengurus wilayah maupun daerah dari 7 kabupaten/kota se-Babel.

Kemudian Erzaldi mengingatkan jajaran IPHI agar dapat memaksimalkan waktu yang ada untuk menjalankan program-program yang telah dirancang.

“Kegiatan hari ini sebagai ajang silaturahmi. InsyaAllah kegiatan-kegiatan IPHI akan berjalan lancar. Banyak hal yang bisa dilakukan, sehingga kehadiran IPHI ini dapat meningkatkan ketakwaan, dan keimanan para anggotanya dalam rangka memabrurkan haji,” ujarnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *