IPHI Badung Gelar Musda IV

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Badung, Bali, Hajinews.id – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kabupaten Badung menggelar Musyawarah Daerah ke 4 dengan tema Melestarikan Kemabruran Haji dan Mengembangkan Dakwah Untuk Kebangkitan Perkonomian Umat, di masjid Minhajjul Athfal komplek Kodam IX Udayana Tuban Kuta pada hari Ahad (19/12/2021).

Drs. H. Yunus Anis, SH yang merupakan ketua IPHI Badung Periode 2015 – 2020 dalam sambutannya berharap agar musda menghasilkan pengurus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang bisa membawa IPHI menjawab tantangan yang semakin kompleks.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sementara, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung Anwar Hidayat dalam arahannya mengatakan menjaga kemabruran Haji merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan dan hal ini membutuhkan peran IPHI.

“Secara historis pahlawan Bangsa Indonesia juga berhasil mengusir penjajah dari Indonesia berkat peran Haji pada waktu itu, sehingga perlu tetap menjaga eksistensi kemabruran jamaah haji dalam kehidupan sehari hari”. kata Anwar Hidayat

“Jumlah jamaah haji Badung menduduki peringkat kedua setelah Denpasar, untuk itu beliau berharap musda menghasilkan pengurus yang amanah demi kemajuan IPHI”. tambah Anwar Hidayat

Ketua Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia provinsi Bali dalam sambutanya yang disampaikan oleh Wakil ketua 1 merangkap wakil ketua Harian Ir. H. Ayit Rachman menyampaikan bahwa musda merupakan forum permusyawaratan tertinggi organisasi IPHI di tingkat kabupaten/kota sesuai amanat AD dan ART untuk itu beliau memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda IV IPHI kabupaten Badung dengan harapan pelaksanaan berlangsung damai menghasilkan program kerja yang realistis dan rekomendasi konstruktif serta terpilih pengurus yang Solid.

Turut hadir dalam musda Sekretaris Wilayah IPHI provinsi Bali Drs. H. Wasis Setyono, M.Pd. Bendahara IPHI Provinsi Bali Ir. Hj Erna Ayit dan Bendahara MTP IPHI Bali Hj. Mien Wasis.

IPHI Badung Gelar Musda IV
IPHI Badung Gelar Musda IV

Pelaksanaan Musda IV IPHI kabupaten Badung berlangsung lancar dan menghasilkan Komposisi sebagai berikut :
I. Dewan Penasehat:
Ketua :Drs.H. Yunus Anis, SH
Sekretaris : Sugimin Raharjo, S. Pd, M. Pd
Anggota :
1. H Anwar Haryono
2. H Giri Suryanto
3. H Sanusi

II. Dewan Pembina :
Ketua : H. Bambang Sumantri
Sekretaris : H Ajilin
Anggota :
1. H Rosehan
2. H Syamsudin
3. H Kholiludin

III. Pengurus Harian :
Ketua : H Jaka Sujana
Wakil ketua 1 : H Budi Utomo
Wakil ketua 2 : H Dahmun
Wakil ketua 3 : H Katmani
Sekretaris : H Hari Udiarta, S.Sn
Wkl Skrtrs 1 : H Bunadi
Wkl Skrtrs 2 : H. Abdurrahman, S. Pd.I
Bendahara : H Abdurrohman
Wkl Bndhr 1 : H Jainuri
Wkl Bndhr 2 : H Nur Kholiq

Untuk melengkapi susunan Komposisi dan personalia diberi waktu 30 hari setelah selesainya musda ini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *