Detox Murah dan Praktis! Racun Tubuh Hilang dengan Konsumsi 4 Buah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Detox atau detoksifikasi merupakan upaya membuang racun yang ada pada tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Detox dapat anda lakukan dengan cara mengkonsumsi beberapa buah yang tepat untuk detox.

Dikutip dari akun instagram @ciputralife.id pada 15 Januari 2022.
Berikut empat buah untuk detox racun dalam tubuh:

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pepaya

Pepaya mengandung vitamin A, magnesium dan potasium. Kandungan alami membuat buah pepaya sebagai buah super nomor satu yang dapat memicu detoksifikasi dengan natural. Selain itu, Pepaya juga mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuhmu!

Nanas

Kandungan bromelain pada nanas yang membuat buah ini sangat bagus untuk proses detox tubuh. Bromelain merupakan enzim yang terdapat pada batang, buah dan sari nanas yang biasa dimanfaatkan sebagai campuran dalam pembuatan suplemen.

Apel

Kandungan alami yang dimiliki oleh Apel seperti fitokimia dan pektin adalah nutrisi alami yang baik untuk mendetox tubuh. Fitokimia dapat kamu temukan pada sayuran, sementara pektin dapat ditemukan di buah yang biasa digunakan industri untuk melangsingkan tubuh.

Delima

Minuman rasa delima sering kita jumpai dimana-mana. Delima kaya akan vitamin C. Kamu dapat mengkonsumsi buah delima secara langsung atau di jus. Namun, tetap waspada terhadap biji-bijian yang ada pada buah delima. Sebab, biji-bijian yang ada di dalamnya butuh waktu lama untuk tubuh menyerapnya. Buah delima juga bagus untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar kolesterol tubuh. Jus delima sangat bagus untuk detox hati dan ginjal secara natural. Namun, untuk tetap menjaga tubuh jangan lupa olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *