Segala Kesalahan Anies Baswedan Sering Dicari, Aa Gym: Semoga Beliau Untung di Akhirat

Kesalahan Anies Baswedan Sering Dicari
aa gym
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah kondang Aa Gym menyebut Anies Baswedan akan untung di akhirat lantaran kesalahan Gubernur DKI itu sering dicari publik, viral di media sosial.

Potongan video Aa Gym soal kesalahan Anies Baswedan yang sering kali dicari publik itu viral usai diunggah pengguna Twitter Bambangmulyono2, seperti dilihat pada Jumat 21 Januari 2022.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menanggapi pernyataan Aa Gym terkait sosok Anies tersebut dengan menyinggung soal membangun benda-benda mati.

“Klu cuma membangun benda-benda mati yang indah di foto firaun…. Kata-kata mutiara waktu itu…. Cc. aagym,” cuit netizen Bambangmulyono2.

Dilihat dari video itu, tampak Aa Gym menyebut Gubernur DKI Jakarta sekarang ini yakni Anies Baswedan adalah orang yang sangat beruntung.

Pasalnya, kata Aa Gym, Anies beruntung lantaran kesalahan dari mantan Mendikbud RI itu sering dicari publik dan di-bully.

“Saya kira orang yang sangat beruntung itu Gubernur Jakarta sekarang. Itu dikit-dikit dicari kesalahannya, di-bully,” ujar Aa Gym.

Ia pun kemudian membayangkan bahwa di akhirat nanti, Anies akan untung karena kekurangannya kerap dikoreksi orang namun kelebihannya tidak pernah dipuji. Menurutnya, hal itu adalah karunia besar.

“Saya membayangkan di akhirat itu (Anies) untung betul pak. Kekurangan sedikit aja dikoreksi, kelebihannya tidak dipuji, ini kan karunia besar pak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Aa Gym pun menilai jabatan Anies sebagai gubernur DKI Jakarta paling lama dua periode. Sementara, di akhirat nanti ia akan untung lama lantaran kesalahan dia di dunia sering dicari-cari.

“Ah dunia mah gak lama, jadi gubernur berapa lama sih? Paling lama dua periode. Tapi yang lama itu di akhirat,” ujarnya.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *