Home Care Clinic

Home Care Clinic
Home Care Clinic
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Joko Intarto

Hajinews.id – Karena baru punya satu unit, ambulans Lazismu Grobogan ini jadi kendaraan multifungsi. Kadang digunakan untuk mengangkut pasien dari rumah ke klinik. Kadang sebaliknya: mengangkut paramedis untuk menjalankan home care clinic.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kebutuhan terhadap home care clinic memang meningkat sejak pandemi. Banyak pasien yang takut ke rumah sakit untuk menghindari penularan Covid-19.

Agar tetap mendapat pelayanan medis, Lazismu Grobogan menambah fungsi ambulans satu-satunya: Mengangkut paramedis ke rumah pasien.

Pagi ini, ibu saya yang mendapat layanan home care clinic. Ibu “dijemur” agar memperoleh vitamin bagi kesehatan kulitnya. Sejak sakit 8 bulan lalu, beliau baru sekali ini menikmati “mandi matahari”.

Lima belas menit yang sangat menyenangkan. Pemandangan baru yang dilihat membuat beliau bisa mengembalikan sebagian memory yang hilang.

Melihat banyaknya permintaan home care clinic, Lazismu Grobogan berencana mengadakan satu unit mobil agar ambulans bisa dikembalikan ke fungsinya semula. “Kami sedang mengumpulkan donasi. Mudah-mudahan bisa membeli satu unit mobil, walau mobil second hand,” kata Supriyadik dari Lazismu Grobogan.

Ladang amal begitu luasnya. (jto)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *