Felix Siauw Masuk Penceramah Terindikasi Radikal, Netizen Beri Selamat: Juara!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Sebuah Pesan viral di media group whatsApp menyebutkan jika sejumlah penceramah terindikasi radikal sehingga berhati-hati saat akan mengudang mereka. Di antaranya Felix Siauw masuk dalam deretan penceramah terindikasi radikal tersebut.

Selain nama Felix Siauw juga ada nama pendakwah Ustaz Abdul Somad atau UAS. Nama Felix Siauw disebut berasal dari Jakarta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menanggapi pesan broadcast ini, Felix Siauw pun ternyata bersyukur. Ia beraksi dengan penuh canda, tidak marah dan tidak juga kesal.

Felix menanggapinya dengan rasa bersyukur. Narasi yang dia tulis pun membandingkan beberapa pesan viral sebelumnya yang memasukkan nama dirinya.

“Beredar viral 180-an nama penceramah radikal dan disarankan nggak boleh diundang dan didengar. Tahun 2017, saya jadi tokoh radikal no. 2 setelah HaErEs, sekarang jadi no. 2 lagi. Kapan aku bisa jadi namber wan ya?” tanya Felix dengan penuh canda.

“Tapi alhamdulilah, bisa bertahan di list sedjak 2017,” timpalnya.

Pengikut media sosialnya pun ramai mengomentari hal ini. Mereka mengucapkan selamat kepada Felix, juga dengan nada bercanda.

“Juara” tulis usanto_ismail.

Netizen yang menuliskan perasaan kesalnya atas adanya pesan berantai tersebut. Menurut mereka, dengan semakin terindikasi radikal, maka akan semakin menjadi perhatian dan akan terus diundang umat.

“Kok jadi semakin nunggu update an di YouTube ust yang masuk list ya,” tulis netizen riaaskina.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *