Habib Luthfi bin Yahya: Ini 2 Kunci Agar Kita Hidup Bisa Sukses dan Barokah

Hidup Bisa Sukses dan Barokah
Habib Luthfi bin Yahya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Berikut penjelasan Habib Luthfi tentang 2 kunci untuk hidup sukses dan barokah.

Seorang Sayyid sekaligus ulama kharismatik Habib Lutfhi bin Yahya menjelaskan tentang adanya dua kunci atau amalan agar hidup bisa sukses dan barokah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setiap muslim pasti menginginkan agar segala perilaku, perbuatan dan tingkah lakunya bisa diridhoi Allah SWT.

Di sisi lain, untuk mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT, maka perlu memperhatikan apa yang telah menjadi kewajiban atau ibadah sebagai seorang manusia.

Namun, terkadang banyak yang tidak sadar akan perilaku dan perbuatannya tidak mencontohkan nilai-nilai atau ajaran yang telah diperintahkan Allah SWT.

Alih-alih mendapatkan rahmat, justru membuat menjauh dari ridho Allah SWT dan hidup tidak barokah.

Selain menjalankan ibadah sesuai kewajiban, maka banyak amalan yang bisa dilakukan agar hidup bisa barokah dan diridhoi Allah SWT.

Apalagi dalam hal ini, Habib Luthfi menegaskan ada dua amalan sebagai kunci yang bisa membuat hidup seorang muslim bisa jauh lebih barokah.

Tak hanya barokah, InshaAllah dengan amalan yang diberikan Habib Lutfhi ini, segala rezeki pun akan mudah didapatkan dan hidup bisa sukses ke depannya.

Seperti yang dikutip Portalsulut.pikiran-rakyat.com dari Kanal YouTube Kampus Doa Islami pada Kamis, 17 Maret 2022, Habib Luthfi pun beberkan dua amalan sebagai kunci agar bisa sukses, barokah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Tanpa banyak basa-basi, Habib Lutfhi pun menegaskan bahwa hanya ada dua amalan sebagai kunci agar hidup bisa sukses dan barokah.

“Karena kuncinya jadi Wali, kuncinya jadi orang hebat hidup berkah dan seterusnya, kuncinya cuma dua. Taat kepada kedua orang tua, dan taat kepada guru,” Ungkap Habib Lutfhi.

Bahkan, Habib Luthfi pun menyinggung bila tak ada kehormatan atau cara penghargaan kepada orang tua dan guru, maka sia-sialah hidup seseorang.

Dalam hal ini, sikap yang tidak sepantasnya dilakukan kepada orang tua dan guru membuat hidup tidak barokah.

“Alim ilmunya mentok sampai langit, pinter luar biasa sama orang tuanya heehh, yakni Durhaka, Lupa, dan sebagainya, Jangan berharap ilmunya bermanfaat,” tegas Habib Luthfi.

Demikianlah penjelasan Habib Lutfhi tentang dua kunci agar hidup bisa mendapatkan ridho, sukses dan tentunya barokah. Semoga bermanfaat.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *