Pengurus Pusat IPHI Menyampaikan Terima Kasih

Dokumen pribadi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Syukur Alhamdulillah Penyerahan Tali Kasih IPHI BERBAGI kepada 32.000 Anak Yatim Piatu, Dhuafa dan Keluarga Risiko Stunting telah dimulai persis pada HARLAH Ke-32 IPHI, 22 Maret 2022

Oleh: Dr. Abidin (Sesjen PP-IPHI)

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hajinews.id — Kesyukuran dan Kejutan sudah dimulai sejak gagasan awal yang sederhana, kemudian menjadi Berbagi untuk 22.000 (mengambil tanggal lahir IPHI 22 Maret), mendekati HARLAH meningkat lagi menjadi 32.000 paket (mengambil angka Ultah ke 32), bahkan ada tambahan beberapa ekor Kambing di wilayah Jawa Tengah.

Kegiatan berbagi dengan 32.000 Anak yatim piatu, Dhuafa dan Keluarga dengan risiko Stunting akan berlanjut diseluruh Indonesia sepanjang bulan Sya’ban hingga Ramadan 1443 H.

Puncak acara yang diselenggarakan secara hybrid dari kantor pusat bersejarah IPHI di jalan Tegalan Matraman Jakarta, dihadiri Wakil Menteri Agama RI DR. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si yang memberi Sambutan atas nama Pemerintah dan Kementerian Agama.

Juga memberikan sambutan secara Virtual Ketua Dewan Pembina Prof. DR. H. Muhadjir Effendy, MAP yang menjabat Menko PMK RI.

Dilanjut Tahnyah oleh Ketua Dewan Kehormatan DR. H. M. Jusuf Kalla, mantan Wapres RI ke 10 dan 12.

Selepas Bapak Wakil Menteri Agama bersama Ketua Umum PP-IPHI memberikan paket IPHI Berbagi secara simbolis kepada 22 orang penerima di Jakarta, dilanjut serempak di seluruh Indonesia yang diselenggarakan di 34 Wilayah dan 365 Daerah.

Dilayar Virtual tampak Galery kegiatan penyerahan bingkisan di seluruh Indonesia yang diselenggarakan di tempat-tempat berbeda. Ada di Desa, di Rumah Tahfidz, di Rumah Sakit, di Pesantren, di Masjid, di Hotel, di Kantor Pemerintahan dan tentu di gedung Sekretariat nya.

Banyak kejutan jelang puncak HARLAH dari berbagai wilayah..
Ada yang melampaui target seperti Jateng 5x lebih banyak dari rencana semula.

Beberapa PW IPHI yang jauh rada terpencil tampil hebat seperti NTT, Kalteng, Papua, Babel, Aceh, Bali, Kepri, Sulut dll.
Bahkan DIY memanfaatkan momentum HARLAH meluncurkan Website dan Pembentukan Lembaga Bantuan Hukum IPHI.

Beberapa Gubernur dan Wakil Gubernur, baik yang Struktural IPHI maupun selaku Bapak masyarakat juga ikutan HARLAH IPHI.

Bunga Ucapan Selamat, banyak diterima, antara lain dari MUI, dari Gub.Jawa Timur Hj. Khofifah Indarparawansa, Mantan Menteri ESDM H.Sudirman Said.

Intinya, semua PW dan PD-IPHI menunjukkan kualitas Persaudaraan dan Kepeduliannya sebagai implementasi KEMABRURAN dalam kesyukuran

Sungguh suatu peristiwa yang menggetarkan jiwa.
Apalagi jiwa dan raga masih didera suasana Pandemi Covid-19.
Sehingga Kegiatan IPHI BERBAGI bagaikan oase di padang pasir nan terik.

Semoga IPHI BERBAGI pada HARLAH Ke-32 IPHI menjadi momentum Ukhuwah Islamyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Basyariyah, sebagaimana dipidatokan Bapak Wamenag RI.

Ketua Umum PP-IPHI,
H. Ismed Hasan Putro beserta seluruh struktural PP-IPHI, dan Panitia Penyelenggara yang dipimpin duet Hj. Hanik Rofiqoh dan H.Muntaha dkk menyampaikan Terimakasih yang tulus kepada seluruh Struktural PW/PD IPHI serta perorangan atas kebersamaan pada HARLAH Ke-32 IPHI Tahun 2022, sehingga Kegiatan berjalan tepat waktu, penuh hikmat, luas dan menjangkau manfaat ke seluruh wilayah Indonesia

Permohonan maaf kami haturkan jika di sana-sini terdapat kekurangan.

Haji Mabrur Sepanjang Hayat

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *