MTP IPHI Sumut Berbagi ke Kampung Nelayan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Dalam Memasuki Bulan Ramadhan 1443 H MTP IPHI Sumut yang diketuai Hj. Aswita Lubis dan sekretarisnya Hj. Nani Ayum Panggabean. Mengadakan Gerakan Amal Sholeh berupa Sedekah Paket beras 5 kg dan uang tali kasih sebesar Rp 50.000 per paketnya. Untuk disumbangkan kepada kaum Dhu’afa.

Atas kerja sama yang baik sesama Pengurus MTP IPHI Sumut maka terkumpul 100 paket.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

100 paket tersebut didistribusikan pada dua wilayah Perkampungan Nelayan yang sangat prihatin, perumahan sempit, sering banjir apalagi datang pasang dan banjir Rob. Wilayahnya sedikit kumuh yaitu daerah Bagan Deli Belawan dan Bagan Percut. Masyarakat pun merasa haru dan bahagia atas sedekah itu sebab bermanfaat serta sangat dibutuhkan sekali terutama di saat ekonomi sulit seperti ini.

“Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yg telah kita dapatkan,” ungkap Ketua MTP IPHI Sumut, Aswita Lubis.

“Sedekah adalah amal yg tidak akan putus hingga kita mati”. Prinsip ini ditambah dengan Semboyan IPHI “Haji Mabrur Sepanjang Hayat” menjadi landasan motivasi bagi para pengurus MTP IPHI Sumut untuk berbagi, Semoga berkah.

“Marhaban Ya Ramadhan 1443 H, Semoga kita dapat beramal Sholeh dalam Ridho Ilahi, Mohon Maaf lahir Batin,” ujar Nani Ayum.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *