Songsong Ramadhan, IPHI Kota Yogyakarta Kembali Adakan Kajian Rutin

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — IPHI Kota Yogyakarta kembali mengadakan Kajian rutin 3 bulan sekali bertempat di Masjid Pangeran Diponegoro komplek Balaikota Timoho Yogyakarta, Ahad (27/03).

Kajian kali ini sekaligus merupakan kajian Songsong Ramadhan, sebuah program yang sudah beberapa tahun diselenggarakan oleh IPHI Kota Yogyakarta jelang Ramadhan dengan menghadirkan pemateri dari tokoh tokoh yang berkompeten di bidangnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dihadiri tidak kurang dari 200 jemaah dan mematuhi protokol kesehatan, Ustadz Drs. H. Slamet Saiful Muslimin, Ketua Bidang Dakwah dan Bimbingan Haji & Umrah,  mewakili Pengurus IPHI Kota Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Yogyakarta yg telah memfasilitasi kegiatan tersebut, Ust. dr. H. Agus Taufiqurrahman M.Kes., Sp.S sebagai Narasumber, serta Pengurus IPHI Kota Yogyakarta dan Jemaah yang setia menghadiri kajian.

Ketua PP Muhammadiyah, Ustadz dr. H. Agus Taufiqurrahman M. Kes., Sp.S menyampaikan kiat-kiat agar tetap sehat dan bugar dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Orang sering keliru anggapan, karena siang hari tidak makan, maka akan menimbulkan gangguan kesehatan, padahal justru dengan puasa akan semakin menguatkan kesehatan itu sendiri,” tegas Agus Taufiqurrahman.

Sekretaris IPHI Kota Yogya, Ahmad Mustafid, M.Hum melaporkan, Pengajian berikutnya akan dilaksanakan sekaligus Syawalan pada Ahad, 29 Mei 2022 dengan Narasumber Ustadz Dr. dr. H. Probosuseno, Sp.PD, K-Ger, FINASIM, SE, MM.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *