Menyambut Ramadhan, IPHI Agara Gelar Zikir Akbar Diperkirakan Ribuan Orang Hadir

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Aceh Tenggara, Hajinews.id – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H -2022 Masehi, pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Aceh Tenggara menggelar acara tabligh zikir Akbar Kamis 31 Maret 2022.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara zikir Akbar tersebut turut dihadiri oleh beberapa pengurus pengajian dan juga seluruh forkompimda setempat.

Pengurus IPHI Agara mengajak seluruh lapisan masyarakat luas untuk bisa hadir di acara tersebut yang dilaksanakan di Masjid Agung At-Taqwa jalan Ahmad Yani Kutacane.

Masjid tersebut merupakan masjid termegah di Aceh Tenggara dan juga termasuk di provinsi Aceh. Karena kapasitas masjid tersebut dapat menampung puluhan ribu jamaah.

Hal tersebut disampaikan oleh HM Salim Fakhri selaku ketua IPHI Agara yang baru beberapa bulan dikukuhkan.

Mengusung tema ‘dengan menjalankan puasa ramadhan 1443 H/2022 M kali ini dapat yang lebih bertaqwa kepada Allah Subhana nahu wata ala. Sedangkan hadir sebagai penceramah yakni ustadz Abdil Muhadir Ritonga.

Kemudian acara kegiatan zikir Akbar ini juga merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh pengurus IPHI Aceh Tenggara, serta kebetulan momennya memang dalam penyambutan bulan suci Ramadhan.

“Untuk itu, IPHI Agara akan terus hadir dalam acara hari besar Islam untuk kedepannya. Serta selalu tetap mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta memberikan contoh yang baik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Tenggara,”imbuh anggota DPR RI ini.

“Saya juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat Aceh Tenggara secara luas besok dalam menghadiri acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *