Optimalisasi Pelayanan untuk Calon Haji Kabupaten Tanah Datar, KBIHU, IPHI adakan Pertemuan Bersama Kamenag

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Sebagai wujud optimalisasi untuk pelayanan bagi Jamaah Calon Haji yang akan berangkat pada bulan Juni 2022, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Tanah Datar adakan pertemuan bersama Kepala Kamenag Kabupaten Tanah Datar, Selasa (10/5/2022), guna mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan persiapan CJH, baik itu yang berhubungan dengan kelengkapan Dokumen Jamaah maupun persiapan manasik keilmuan serta hal-hal lain yang berkaitan dengan persiapan pemberangkatan CJH.

Pertemuan ini langsung dihadiri oleh Kepala Kamenag Kabupaten Tanah Datar Bapak H. Syahrul, Kasi PHU Kamenag Kabupaten Tanah Datar Bapak H. Erizal, MM, Pembimbing Manasik KBIHU Luhak Nan Tuo Kabupaten Tanah Datar H. M. Algafari Dt. Tuo, Ketua IPHI Kabupaten Tanah Datar Ust. H. Aulia Rijal Lc MA dan Ketua KBIHU Kabupaten Tanah Datar Bapak H. Nasrul Ismail, S.Pdi

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sesuai informasi dari Kamenag Kabupaten Tanah Datar melalui Kasi PHU Jumlah CJH yang akan berangkat sebanyak 111 CJH dari data sebelumnya 116, karena adanya CJH yang mundur sebanyak 5 Orang, dan Kuota Cadangan 23 CJH.

IPHI Kab Tanah Datar menyampaikan harapan dan doa agar CJH Kabupaten Tanah Datar yang akan berangkat tahun ini diberikan kesehatan serta Kemudahan menuju Tanah Suci Makkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawwarah Kerajaan Saudi Arabia.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *