Ribuan Alumni Ploso akan Temu Kangen di MAJT

Alumni Ploso akan Temu Kangen di MAJT
Alumni Ploso akan Temu Kangen di MAJT
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



SEMARANG, Hajinews.id – Sekitar 3.500 santri yang tergabung dalam Ittihadul Mutakhorijin Al-Falah Ploso (IMAP) se-Jateng DIY akan mengadakan halalbihalal dan temu kangen di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Jalan Gajahraya Semarang, Kamis (26/5).

Ketua Panitia Dr KH Ahmad Izzuddin MAg menjelaskan, selain dalam rangka menjalin silaturahim, halalbihalal dalam rangka konsolidasi organisasi para alumni dan memberikan masukan sumbang saran untuk kemaslahatan umat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sejumlah pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso yang akan hadir yaitu KH. Nurul Huda Djazuli dan Nyai Hj. Lailatul Badriyah Djazuli. Sedangkan putra putri yang tergabung dalam Gawagis yang akan hadir yaitu Agus H Umar Faruq, Agus H Zidni Ilman Nafi’a, Agus H Iffatul Latho’if, Agus H Shohibul Ulumin Nafi’ah, Agus H Abdurrohman Al Kautsar, Agus H Fahim Ruyani, Agus H Ahmad Hasbi dan Agus H. Ma’mun Murod.

Sejumlah ulama di Jateng juga akan hadir yaitu KH Harits Shodaqoh, KH Ubaidillah Shodaqoh, KH Munif Muhammad Zuhri, KH Moh Muzammil, KH Hanif Khudlori (Tegalrejo), KH Mahin Khudlori (Tegalrejo) dan KH Yusuf Khudlori (Tegalrejo).
Pada kesempatan itu juga akan dilakukan pelantikan Pengurus IMAP Jateng. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan menyampaikan sambutan. (agus)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *