Alhamdulillah, Punya Mimpi Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Mesut Ozil: Masjid yang Indah!

Mesut Ozil Salat Jumat
Mesut Ozil saat tiba di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk melaksanakan Salat Jumat. Foto : istimewa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – EKS gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, baru saja menyelesaikan Salat Jumat di masjid Istiqlal yang terletak di Jakarta Pusat. Pesepakbola 33 tahun itu bahagia karena dapat menuntaskan impiannya, yakni Salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Mantan pemain Real Madrid itu tiba di Masjid Istiqlal pukul 11.15 WIB dengan memakai peci warna hitam. Sesampainya di sana, Mesut Ozil mendapat sambutan hangat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tidak hanya oleh awak media, Mesut Ozil juga disambut ratusan jamaah Salat Jumat di Masjid Istiqlal. Didampingi imam besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, Mesut Ozil masuk ke dalam masjid untuk melaksanan ibadah Salat Jumat.

Terlihat ia pun Salat di barisan saf depan. Usai Salat , Mesut Ozil pun menyampaikan pesan kepada para jamaah yang hadir. Ia mengaku telah menuntaskan mimpinya yakni Salat di masjid yang indah ini.

“Assalamuakaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih sudah menerima saya di sini,” kata Ozil kepada jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal, Jumat (27/5/2022).

“Saya memiliki mimpi untuk bisa ibadah di masjid yang indah ini. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ungkap pemain yang membantu Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 tersebut.

Setelah mengungkapkan hal tersebut, Mesut Ozil pun berjalan keluar dari dalam Masjid Istiqlal menuju pintu VIP. Sekadar informasi, kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

Mesut Ozil berada di Indonesia selama empat hari. Selain melakukan rangkaian agendanya, bintang sepakbola dunia itu memang ingin berkunjung ke Masjid Istiqlal.

Selama di Indonesia, Mesut Ozil juga menjajal sejumlah makanan dan minuman khas Indonesia. Beberapa di antaranya jamu, rendang, gado-gado dan banyak lagi.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *