Video Ridwan Kamil Jalan Tertunduk di Bandara Viral, Warganet Turut Merasa Sedih: Semoga Eril Cepat Ketemu

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya diketahui meninggalkan Swiss setelah hampir satu minggu mengikuti proses pencarian putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare, di Swiss.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya diperkirakan tiba di Indonesia pada Sabtu 4 Juni 2022.

Sebelum itu, beredar video Ridwan Kamil dan istri dikabarkan tengah berada di Bandara Internasional Hamad Qatar untuk melakukan transit pesawat.

Video itu salah satunya diunggah melalui media sosial Twitter oleh pengguna @rinonft_eth pada Jumat 3 Juni 2022 pukul 10.11 WIB.

Dalam video, terlihat seorang pria yang diduga Ridwan Kamil tengah berjalan di bandara sambil menarik koper.

Ia terlihat berjalan pelan tertunduk dengan masker menutup separuh bagian wajah dan topi mengikat di bagian kepala.

Beberapa langkah kemudian, dua perempuan menggunakan jilbab terlihat mengikutinya. Salah satu darinya diduga Atalia Praratya.

“Ya Allah, lagi ngobrolin, sama lagi liat berita taunya ada di depan mata. Ikuttt sedihhh pa hati saya,” ujar narasi pada video tersebut.

Rekaman video itu mendapat respons para pengguna media sosial. Mereka mendoakan yang terbaik terhadap keduanya atas hilangnya Eril sejak Kamis pekan lalu.

“Nunduk langkahnya berat, pergi berempat lalu pulang bertiga, sakit bgtt. semoga keluarga pak RK dan bu cinta diberi ketabahan,” ujar akun @al**so***.

“Gimana ya perasaannya, berangkat ber4 pulang cuma ber3, saya ikutan sedih. semoga cepet ketemua ya, Eril udah yuk berenangnya keluarga kamu ninggu dirumah kita juga nunggu kamu,” ujar akun @00**3H**.

“sedihnya pak Ridwan Kamil dan keluarga, kerasa sampai sini,” kata @ma****mmm.

“Kelihatan berat banget dari pak Ridwan Kamil berjalan sambil lihat bawah. seperti enggan pergi tapi harus pergi,” kata @ni**a_****.

“Pak Ridwan, selamat datang kembali pak, bpk selalu menginspirasi banyak orang, vibes bapak selalu positif selalu ada keceriaan berada dekat bapak. Pak, semoga bpk bisa kembali seceria dan sejenaka dulu. Kalopun ga sepert yg dulu, gpp pak , biar kami yang menghibur dan mendoakan bapak,” kata akun @shi**flas***37.

“Ya Allah, ikut merasakan kesedihannya. smga beliau beserta keluarga besarnya diberi kekuatan kesabaran dan keikhlasan yang sebenar-benarnya oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala Putra tercintanya husnul khatimah Insya Allah,” kata @Are**132**.

Keluarga Ridwan Kamil, yang diwakilkan oleh Erwin Muniruzaman, menggelar konferensi pers di Bandung, Jawa Barat pada Jumat 3 Juni 2022.

Pihak keluarga menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia. Keluarga ikhlas menerima takdir Eril.

“Emmeril Kahn Mumtadz atau yang dikenal Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah,” kata Erwin di Gedung Pakuan, Bandung.

“Dalam kesempatan ini, kami memohonkan maaf atas nama almarhum sekiranya ada kesalahan, kekhilafan, baik itu disengaja atau tidak disengaja yang dilakukan oleh almarhum,” ujar Erwin.

“Kami mohonkan maafnya dan sekiranya memang ada hak atau kewajiban dari almarhum, mohon kami sebagai perwakilan dari keluarga dapat diinformasikan dan dalam kesempatan ini kami selaku keluarga mohon maaf apabila juga dari pihak keluarga ada kesalahan,” ujar Erwin melanjutkan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *