Geisz Chalifah Sebut Aksi FPI Reborn Pengalihan Kesuksesan Formula E, Komentar Netizen Menggelitik: Orang Sholeh Bayaran

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Kesuksesan Formula E yang digelar pada sabtu (4/6/2022) kemarin membuat nama Anies Baswedan melambung, dan hal itu disinyalir sebagai penyebab aksi FPI Reborn.

Menurut Geisz Chalifah aksi FPI Reborn adalah pengalihan keberhasilan Anies Baswedan pada Formula E, lalu dibuatlah deklarasi palsu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Geisz Chalifah mengungkapkan komentarnya terkait FPI Reborn ini melalui akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah pada Senin (6/6/2022).

“Formula E sukses besar lalu mrk bingung mengalihkan keberhasilan Anies. Lalu dibuatlah deklarasi palsu oleh ormas yg dibantah oleh pengurusnya. Lucunya si Buzzer OD yg diceraikan istrinya langsung mentwitt yg diketawai orang banyak. GOBLOK,” cuitnya yang dikutip pada Selasa (7/7/2022).

Geisz Chalifah mengatakan jika deklerasi dalam FPI Reborn ini palsu, karena langsung dibantah oleh pengurusnya, yaitu Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam (FPI).

Ia juga menganggap bahwa seseorang dengan sebutan Buzzer OD langsung mentweet terkait FPI Reborn sehingga ditertawai banyak orang.

Banyak warganet yang sependapat dengan pemikiran anggota sukarelawan Anies Baswedan ini, ada juga yang sampai berkomentar menggelitik.

“Sampahhhhhh basi, Orang SHOLEH bayaran, Kagak ada mirip-mirip nyahhhhh,” tulis akun Twitter @ikm********.

Netizen tersebut memberi julukan massa aksi FPI Reborn yang terjadi kemarin di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat adalah orang soleh bayaran, karena tidak ada miripnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *