Gubernur Jatim Khofifah Takziah Pakuan Bandung: Allah Menganugerahkan Kemuliaan Luar Biasa

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah tiba di Bandung atau lebih tepatnya di Gedung Pakuan. Gubernur Jawa Timur yang juga Anggota Dewan Kehormatan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Khofifah Indar Parawansa, turut takziah dan mendoakan Eril.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Instagram pribadinya yang memperlihatkan Kofifah tengah berdoa di depan keranda Eril. Bahkan, Khofifah juga terlihat mengangkat dua tangannya untuk mendoakan Eril.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak hanya itu, terlihat juga Khofifah berdoa seorang diri dan depan keranda Eril yang dilapisi kain hijau serta bunga. Tak lupa, Khofifah juga tuliskan keterangan yang berupa doa untuk ananda Eril.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Do’a terbaik kita untuk almarhum Eril ananda Pak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu anhu. Allahumma la tahrimna ajrahu wala taftinna ba’dahu waghfirlana walahu,” tulis Khoifah Indar Parawansa yang dikutip celebrities.id, Senin (13/6/2022).

Khofifah juga menjelaskan kalau Eril orang yang baik karena diizinkan oleh Allah untuk kembali ke Tanah Air.

“Allah menganugerahkan kemuliaan luar biasa menghantar kembalinya Eril kepada sang Khalik. Tanda almarhum orang baik. Insya Allah husnul khatimah. Al fatihah,”.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu disukai oleh netizen. Jenazah Eril dimakamkan pagi ini (13/6/2022) di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *