Raffi Ahmad Pamer Sapi Kurban Idul Adha, Netizen Takjub: Masya Allah Gede Banget

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Raffi Ahmad bakal berkurban pada Hari Raya Idul Adha mendatang. Suami Nagita Slavina itu pun memperlihatkan wujud sapi kurbannya yang diberi nama ‘OntoSeno’ di media sosial Instagram.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam unggahannya, Raffi tampak sedang menaiki si OntoSeno yang berbobot besar warna coklat pekat dan sedikit warna putih di bagian kaki dan kepalanya. Tampak pula kalung nomor satu terpampang dari leher sapi gemuk itu.

“Sapi Ahmad- OntoSeno,” tulisnya disertai emoji hati, Sabtu (9/7/2022).

Menariknya, sapi itu diberi kain spesial warna hijau dengan rumbai kuning di bagian punggung, bertuliskan ‘OntoSeno’ beserta nama ‘Raffi Ahmad’ dan ‘Rans Entertainment’.

Tali biru yang terikat di kepalanya pun didesain secara istimewa, ada jahitan bertuliskan kalimat serupa serta bendera merah-putih di beberapa sisi.

Raffi, yang mengenakan kaus hijau dan celana biru, tampak berada di punggung si OntoSeno sambil memamerkan ototnya ala Popeye.

Tak ketinggalan, Nagita yang mengenakan jaket coklat muda dan celana pendek hitam pun turut berdiri di samping Onto Seno. Keduanya tersenyum lebar memancarkan aura kebahagiaan.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut melihat sapi besar itu. Tak sedikit pula yang salah fokus dengan kecantikan Nagita.

“Gilak gede bet sapinya,” tulis @zzz**.

“Masya Allah gede banget,” tulis @pran**.

“Bisa di makan di seluruh Indonesia,” tulis @dey**.

“Semok amat Masya Allah,” tulis @jan**.

“Itu sapi apa gajah,” tulis @meo**.

“Mama Gigi geulis euy,” tulis @sigi**.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *