Pedas! Andi Sinulingga: Pendukung Ganjar Suka Nebar Fitnah ke Anies karena Sulit Bersaing Prestasi Kerja

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ), Andi Sinulingga melontarkan sindiran kepada pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Andi Sinulingga menilai pendukung Ganjar Pranowo menyebar fitnah kepada Anies Baswedan sebab tidak bisa membandingkan prestasi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal ini diungkapkan Andi Sinulingga saat menanggapi berita soal revitalisasi pelabuhan Muara Angke.

Andi Sinulingga membandingkan bahwa Anies Baswedan tidak memamerkan pembangunan yang ia lakukan sebagaimana Gubernur terdahulu.

“Kenapa yang keren-keren begini tak dipamerkan Anies ya? Kenapa gak diglorifikasi kayak gub. terdahulu, sembari bacot gede merasa hebat sendiri salah-salahkan gubernur-gubernur sebelumnya?” kata Andi Sinulingga.

“Gak heran kalau banyak pendukung Ganjar suka nebar fitnah ke Anies, karena sulit bersaing dengan prestasi kerja,” sambungnya, seperti dikutip terkini.id dari akun twitter @AndiSinulingga pada Rabu, 13 Juli 2022.

Diketahui, Andi Sinulingga melalui media sosialnya memang kerap menunjukkan dukungan kepada Anies Baswedan dan sindiran kepada Ganjar Pranowo.

Beberapa waktu yang lalu, Andi Sinulingga menyetujui politisi PDIP, Trimedya Panjaitan yang menyindir bahwa kerja Ganjar Pranowo hanyalah bermain media sosial.

Andi Sinulingga menyetujui pendapat Trimedya Panjaitan dan mengaku juga melihat hal yang sama pada diri Ganjar Pranowo.

“1000% setuju, saya melihatnya juga begitu,” kata Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadinya, sebagaimana dikutip pada Kamis, 2 Juni 2022.

Andi Sinulingga juga menyindir bahwa karena inilah para pendukung Ganjar (ganjarist) yang tidak bisa menjawab soal prestasi Ganjar.

“Itulah kenapa sulit sekali bagi ganjaris untuk menjawab jika ditanya apa prestasi Ganjar selama jagi gubernur,” katanya. (Dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *