Aplikasi JAKI Kalahkan Singapura, Anies: Kalau Ngalahin Kota-Kota Lain Biasa!

Aplikasi JAKI Kalahkan Singapura
Aplikasi JAKI Kalahkan Singapura
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idAnies Baswedan menyampaikan salah satu prestasinya selama memimpin Jakarta, dirinya menyebut salah satu aplikasi yaitu JAKI, yang dinilai kalahkan Singapura.

Aplikasi JAKI atau Jakarta Kini merupakan aplikasi terobosan Jakarta Smart City yang menang di IDC Awards dalam kategori The Best Future Innovation.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kabar aplikasi JAKI kalahkan singapura itu disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kemudian heboh usai videonya viral di sosial media.

Video itu juga dibagikan oleh salah satu pengguna Babe dengan akun Ahmad Maulana, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Kamis, 14 Juli 2022.

“Jaki, bahkan aplikasi Jaki itu supper aps itu bahkan diakui sebagai aplikasi terbaik di Asia Tenggara,” ujar Anies Baswedan dalam video itu menjelaskan.

Kemudian, Anies Baswedan menyampaikan suatu pernyataan yang menarik, dirinya menyebut kalau mengalahkan kota-kota lain biasa namun kalau mengalahkan Singapura itu luar biasa.

“Kita ini kalau ngalahin kota-kota lain biasa, tapi kalau ngalahin Singapura itu luar biasa. Kira-kira gitulah,” ujar Anies Baswedan melanjutkan penjelasannya.

“Kalau kita menang lawan Singapura boleh, kira-kira begitu, dan kita memang harus seperti itu,” ujar Anies Baswedan menegaskan pernyataannya.

Selain mengunggah video itu, pengguna Babe itu juga menuliskan cuitan yang memuji Anies Baswedan atas pernyataannya itu.

Dirinya bahkan menyebut Anies Baswedan sebagai presiden, cerdas, pintar, cekatan dan terbukti kerjanya.

“Ini baru yg disebut presiden RI .. cerdas, pinter, cekatan, terbukti kerjanya .. gak seperti yang sebelah gak bisa apa-apa,” tulis sang pengguna Babe menjelaskan.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *