Luhut Ungkap Orang yang Samakan Sri Lanka dengan Indonesia Sakit Jiwa, Megawati Justru Khawatir Senasib

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa yang menyamakan Indonesia dengan Sri Lanka sakit jiwa.

Padahal Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tengah mengkhawatirkan bahwa Indonesia akan mengalami krisis seperti yang terjadi di Sri Lanka.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Luhut menjelaskan data-data indikator ekonomi Indonesia harus dilihat terlebih dahulu sebelum buru-buru menyamakannya dengan Sri Lanka, sehingga publik tahu keadaan sesungguhnya.

Ia menegaskan bahwa jangan menggunakan perekonomian Indonesia untuk berpendapat dalam kepentingan politik, apalagi menyamakan dengan Sri Lanka.

“Untuk bagaimana kita bisa menjalankan dan menghasilkan kedaulatan pangan Indonesia itu,” ucap Megawati yang dikutip dari fajar.co.id.

Menanggapi hal ini, Lukman mempertanyakan apakah Luhut Binsar Pandjaitan menyebut bahwa Megawati sedang sakit lantaran mengkhawatirkan nasib Indonesia seperti Sri Lanka.

“Apakah menurut Luhut, Megawati sedang menderita sakit?” pungkas Lukman Simandjuntak yang dikutip dari Twitter @hipohan, Senin 18 Juli.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *