Keakraban Anies Baswedan Bersama Ibunda di Sela Grand Launching JIS

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meresmikan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) sore.

Disela-sela Grand Launching JIS, nampak orang nomor satu di DKI Jakarta itu berbincang hangat dengan ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan yang mengenakan kursi roda yang dipegang oleh istri Anies, Fery Farhati.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies yang mengenakan kaos berwarna hitam itu tampak berbicara akrab dengan ibundanya sembari tertawa kecil. Entah apa yang dibicarakan Anies bersama Ibunda.

Diketahui, dalam sambutannya, Anies menyebutkan Stadion JIS merupakan bukti dari salah satu janjinya yang sudah dituntaskan saat awal menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 2017 silam.

“Akhirnya hari yang ditunggu itu, hari yang dinanti bertahun-tahun, malam ini menjadi kenyataan. Alhamdulillah, pada malam hari ini kita sama-sama hadir menuntaskan sebuah fase perjuangan,” ujar Anies Baswedan.

Di hadapan ribuan suporter Persija dan warga DKI Jakarta yang hadir, Anies menyebutkan JIS menjadi bukti janjinya dituntaskan.

“Di tempat ini telah lama dicanangkan, telah lama dijanjikan, dan hari ini janji itu dibayar tunai. Disini bukan saja kita menyaksikan sebuah bangunan maha karya, tapi tempat ini membuktikan bahwa mimpi itu bisa dicapai,” kata Anies Baswedan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, special show dan seremoni grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dimulai pada Minggu (24/7/2022) Pukul 16.30 WIB.

Kemudian grand launching tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan international friendly match antara Persija dengan klub liga 1 Thailand pada Pukul 18.45 WIB.

Dalam kegiatan grand launching JIS juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama tanah air seperti Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *