Jamaah Haji Kloter 3 Embarkasi Medan Asal Kabupaten Batubara Kembali dengan Selamat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Jemaah haji kloter 3 asal Batubara yang berjumlah 130 jemaah beserta jamaah Kabupaten Simalungun dan Padang Sidempuan tiba di bandara Kualanamu 11.25 wib, pada Senin 25 Juli 2022.

Setibanya di bandara Kualanamu, jemaah haji asal Batubara langsung disambut Kakanmenag Batubara Sakoanda Siregar, Ketua KADIN Ok. H. Faizal SE, Ketua PD.IPHI Batubara H. Bakhtiar Mogaza serta didampingi Kepala Cabang Bea Cukai KNO Elfi Haris SH M.Hum. Terlihat turunnya dari pesawat wajah ceria TPHD Sumatera Utara Ir.H. Zahir MAP bersama jemaah haji kloter 3 asal Batubara penuh energik dan tidak terasa 42 hari meninggalkan keluarga untuk menunaikan panggilan haji ke Baitullah, kini kembali kepada keluarga dalam keadaan sehat wal ‘afiat

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Disela menunggu jemaah haji kloter 3 semuanya turun dari tangga pesawat secara tertib, Ir.H. zahir MAP mengucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim Perempuan PD.IPHI Batubara dalam pengajian jum’atan membacakan doa selamatan yang membuat jemaah haji kloter tiga gelombang satu sehat serta dapat menunaikan ibadah haji.

Selanjutnya acara prosesi penjeputan dan pemulangan jemaah haji kloter 3 gelombang satu dilaksanakan di asrama haji Medan dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE dalam sambutan mengucapkan,selamat atas kembalinya jemaah haji kloter tiga yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di tanah suci, Mekkah.

Dalam penjeputan dan pemulangan haji kloter tiga asal Batubara,Simalungun dan Padang Sidempuan dihadiri Setdakab Batubara Sakti Alam Siregar SH, Kabag Kesra Adnan Haris dan OPD Batubatra.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *