Kisah Lucu Ketika Abu Nawas Terhindar Kemarahan Istrinya

Kisah Lucu Abu Nawas
Kisah Lucu Abu Nawas
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id Sebagian besar orang, pasti telah mengenal tokoh yang bernama Abu Nawas. Tentu saja, tokoh tersebut cukup populer dalam sebuah buku yang berjudul 1001 malam.

Dalam artikel ini, penulis akan memaparkan sebuah kisah tentang Abu Nawas ketika ia terhindar dari kemarahan istrinya. Simak baik-baik kisahnya berikut ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pada suatu ketika, Abu Nawas keluar rumah hingga larut malam. Hal tersebut membuat istrinya gelisah dan emosi karena sudah menunggunya berlarut-larut. Sehingga istrinya pun menyiapkan sesuatu untuk memarahi Abu Nawas ketika pulang nanti.

Ketika malam semakin larut, tiba-tiba terdengar suara seseorang yang hendak masuk lewat jendela rumah yang terbuat kayu itu.

Mendengar hal tersebut, istri Abu Nawas pun siap-siap untuk melancarkan aksi yang telah direncanakannya itu.

Kemudian istri Abu Nawas menuju jendela rumah sambil memegang sepotong kayu yang cukup besar. Ia mengira bahwa itu adalah Abu Nawas yang hendak masuk melalui jendela karena takut dimarahinya.

Seketika dalam kondisi yang gelap tanpa bisa melihat wajah Abu Nawas dengan jelas, istri Abu Nawas pun langsung memukul orang tersebut secara membabi-buta karena terlanjut emosi.

Sehingga orang itu pun tak berdaya jatuh di lantai karena dipukulinya. “Ampun, ampun”, sebuah permohonan orang tersebut.

“Ayo cepat bangun. Lain kali jangan diulangi lagi ya, jangan pulang larut malam”, ujar istri Abu Nawas dengan nada tinggi yang mengira itu adalah suaminya.

Setelah beberapa saat, istrinya pun penasaran dengan orang yang dipukulinya. Dengan cahaya yang minim, ia pun berusaha melihat dengan seksama orang yang dikira suaminya itu.

Betapa kagetnya, ternyata orang yang dipukuli oleh istri Abu Nawas itu bukan suaminya. Dalam kondisi panik tersebut, ia pun memanggil dan meneriaki orang tersebut dengan sebutan pencuri.

“Ada pencuri, tolong, tolong, tolong!!!”, teriak istri Abu Nawas yang ketakutan dan panik.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *