Akui Bikin Cerita Bohong soal Kematian Brigadir J, Ferdy Sambo : Bapak Kapolri Saya Mohon Maaf

Bikin Cerita Bohong soal Kematian Brigadir J
Ferdy Sambo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo akhirnya mengakui telah mengarang cerita bohong soal tewasnya Brigadir J atau Brigadir Yoshua.

Seperti diketahui, Irjen Ferdy Sambo saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Irjen Ferdy Sambo saat ini sudah ditahan di Rutan Mako Brimob dengan pengawalan yang cukup ketat.

Tak hanya Ferdy Sambo, namun penyidik Bareskrim Polri juga menetapkan status tersangka kepada Bharada E (Richard Eliezer), Brigadir RR (Ricki Rizal), dan KM (Kuwat Maruf).

Lewat sepucuk surat melalui kuasa hukumnya, Irjen Ferdy Sambo mengaku siap bertanggung jawab dengan apa yang telah ia perbuat.

“Izinkan saya bertanggung jawab atas segala perbuatan yang telah saya perbuat sesuai hukum yang berlaku,” kata Ferdy Sambo lewat pesan yang dibacakan oleh Arman Hanis, pengacaranya, di kediaman pribadi Jalan Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022) malam.

Dalam secarik kertas yang ditulisnya di Rutan Mako Brimob, Ferdy Sambo juga menyampaikan permohonan maaf secara khusus kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tak hanya kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ferdy Sambo juga menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri yang telah membesarkan namanya.

Ia tak menapik, kasus yang saat ini ia jalani berdampak langsung kepada institusi Polri.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *