Ferdy Sambo & Putri Chandrawati, Riwayatmu Kini

Ferdy Sambo & Putri Chandrawati
Ferdy Sambo & Putri Chandrawati
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kembali ke Sambo dan Putri. Keduanya tidak akan lagi menikmati hak- hak istimewa sebagai pejabat negara. Tinggallah pengalaman traumatis itu dipikul dipundak tiga anak-anaknya yang masih remaja dan keluarga besarnya. Sewaktu Putri Candrawathi (49) bersama seorang anaknya dan pengacaranya, Minggu (7/8) malam mendatangi Mako Brimob di Kelapa Dua, pasti dia sudah merasakan tanda- tanda kejatuhannya. Dia menghadapi dunia sudah terbalik.

Di Mako Brimob itu, sehari sebelumnya, Sabtu (6/8) Irjen Pol Ferdy Sambo “disimpan” untuk masa 30 hari ke depan menunggu pemeriksaan selanjutnya. Malam itu Putri pulang dengan tangan hampa. Tidak diperkenankan untuk bertemu suaminya. Mungkin itu perlakuan pertama yang dia terima seumur hidupnya. Maklum, sebelum menikah dengan Sambo, ia adalah putri perwira tinggi TNI yang berpangkat dua bintang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menjelang pulang, Putri sempat berbicara kepada para wartawan yang melakukan doorstop. Putri menjawab wartawan sambil terisak-isak. Tentu tangisnya tidak hanya lantaran tidak bertemu suami, tapi tangis yang mengisyaratkan ” The Glory Is Over”. Kejayaan sudah berakhir.

Tragedi Sambo- Putri meninggalkan pelajaran kepada kita semua, terutama kepada para penguasa yang menjalankan amanah. Supaya tidak bertindak dan bersikap melampaui batas. Ingat selalu. Tuhan punya cara dan mekanisme yang dahsyat untuk memperingatkan kepada hambaNya yang melampaui batas.

Sambo – Putri, riwayatmu kini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *