Pelantikan Pengurus Kecamatan IPHI se-Kota Bogor

Pelantikan Pengurus Kecamatan IPHI se-Kota Bogor (dokpri)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Pelantikan Pengurus Kecamatan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PC) IPHI se-Kota Bogor telah dilaksanakan di Aula Gedung IPHI Kota Bogor, jalan Pajajaran Kota Bogor, pada Sabtu (20/8/2022).

Dengan dihadiri enam Kecamatan se-Kota Bogor, kegiatan pelantikan pengurus dan Majlis taklim Perempuan (MTP) periode 2022-2027 mendapat apresiasi dari Sekretaris IPHI Jabar dan MTP Jabar H Kurniawan. Hal itu disampaikan dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu Kurniawan menyinggung  soal tugas-tugas yang perlu diperhatikan pengurus dalam hal program terutama pembentukan pengurus ranting IPHI di tingkat kelurahan juga pendataan anggota IPHI para alumni haji.

“Tugas pengurus cabang setelah dilantik adalah merumuskan program kerja dan yang paling utama membentuk pengurus ranting IPHI di tingkat kelurahan dan pendataan anggota IPHI dari para alumni haji,” kata Kurniawan saat dihubungi redaksi Hajinews.

Sekretaris IPHI Jabar H Kurniawan

Kurniawan juga mengatakan kegiatan pelantikan pengurus IPHI se-Kota Bogor sekaligus tasyakur binikmah atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 77, ia berharap dengan menempatkan organisasi IPHI di semua tingkatan dapat lebih meningkatkan kemanfaatan bagi umat Islam dan rakyat Indonesia.

Dalam acara pelantikan juga serah terima pengurus Rumah Infaq Shodaqoh ( RIS ) IPHI Kota Bogor itu turut dibahas pentingnya atau sakralnya gelar dan ibadah haji bagi seluruh bangsa Indonesia, pun persiapan rakernas menjadi bagian yang digaris bawahi.

Adapun pelantikan pengurus PC IPHI se-Kota Bogor dihadiri oleh, Kabag kesra, Jajaran Kemenag Kota Bogor, Sekretaris IPHI Jabar & MTP Jabar, Seluruh pengurus PC se Kota Bogor, dan 6 Camat se Kota Bogor.(*)

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *