Brigjen Krishna Murti Tentang Pendaki: Kalau Lagi di Atas Sebenarnya Cuma Sementara

Brigjen Krishna Murti
Brigjen Krishna Murti
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idKaromisinter Divhubinter Polri Brigjen Krishna Murti memang kerap menjadi perbincangan lewat postingannya di media sosial.

Terbaru, jenderal bintang satu ini membahas soal filosofi pendaki gunung di unggahan Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Usai dibagikan, tulisan Krishna Murti itupun langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Simak ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram resmi @krishnamurti_bd91:

Melalui akun Instagram pribadinya @krishnamurti_bd91, perwira tinggi Polri itu membagikan video menampilkan potret rombongan pendaki gunung. Akan tetapi, bukan video tersebut yang menjadi sorotan.

Melainkan keterangan unggahan yang ditulis oleh jenderal bintang satu itu. Dalam keterangannya, Krishna membahas soal filosofi pendaki gunung. Ia menuliskan kata-kata soal proses dan usaha yang dilakukan pendaki untuk bisa ke puncak gunung.

Instagram/@krishnamurti_bd91 ©2022 Merdeka.com

“Kalau naik gunung, kakimu harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang dari atas. Kalau kita banyak bertemu orang dalam kesetaraan, maka kita tau di atas gunung ada gunung,” tulisnya dalam keterangan video.

Dalam keterangan unggahannya, Krishna juga menuliskan caption yang membahas soal pendaki saat sudah sampai di atas atau puncak gunung. Ia mengatakan, sehebat-hebatnya pendaki saat sudah di atas mereka pasti akan turun juga. Tulisan Krishna Murti itu kemudian ramai disebut sebagai analogi dari sebuah jabatan yang diamanahkan pada seseorang.

Instagram/@krishnamurti_bd91 ©2022

“Kalau kamu lagi diatas, sebenarnya cuma sementara, bahkan tempat tinggalnya aja cuma tenda. Kalau kamu lagi dibawah, jangan kamu pikir orang yg lagi diatas gak bakalan turun,” kata Krishna.

“Sehebat2nya dan sekuat2nya pendaki, pasti mereka akan turun juga. Namun di gunung kita pasti belajar, bahwa puncak tak bisa didaki tanpa usaha #kmupdates,” tulisnya.

Sejak dibagikan, unggahan itupun sudah disukai oleh lebih dari 3 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak netizen ikut menebak-nebak maksud di balik keterangan unggahan yang dibagikan Krishna Murti.

“Mantap nasehat nya pak..,” kata @ichas***

“Ini sindiran buat siapa yaaa,” kata @agus_***

“Kerenn nasehat nya buat kita2 juga buat para calon pejabat yg mau naek ke gunung tpi harus bawa uang juga buat makan Indomie pakai telor dan kopi haha,” tulis @nitanit***

“Ojo nyindiri yunior pak jendral wkwkwk,” kata @hannez***

“mohon ijin, benar skali jenderal setiap orang ada masanya, setiap masa harus ada kita,” kata @fiat_***

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *