Mari Cegah Penyakit Jantung dengan Bergerak Minimal 30 Menit Sehari

Cegah Penyakit Jantung
Cegah Penyakit Jantung
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Disiplin menjalankan pola hidup sehat harus kita jalani guna dapat bertahan hidup dan kesehatan terjaga selama masa pandemi. Pola hidup sehat juga dapat meningkatkan imun tubuh dan salah satu pencegahan utama penyakit jantung coroner, diabetes, hipertensi, kanker, hingga stroke.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa melakukan aktivitas fisik setiap hari selama 30 menit merupakan dorongan untuk menciptakan pola hidup sehat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jangan lupa hidup sehat, salah satunya dengan bergerak sehari minimal 30 menit, jadi kalau seminggu 5 kali berarti sekitar 150 menit. Aktivitasnya bisa dengan jalan, lari, atau berenang. Sehat selalu,” kata Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri memberikan solusi mudah untuk dapat melakukan aktivitas fisik dimanapun dengan mudah pakai alat praktis olahraga Bodimax Balance Power yang dapat membentuk tubuh ideal.

Bodimax Balance Power merupakan alat olahraga atau alat fitness yang bisa digunakan oleh siapapun di rumah dan di mana saja. Alat ini dapat digunakan sebagai alat latihan pembentukan otot dan juga sebagai alat proses menurunkan berat badan dan wujudkan pola hidup sehat sehingga bantu mencegah terhindari dari berbagai penyakit.

Bodimax Balance Power memiliki bands pembentuk otot yang digunakan untuk meningkatkan intensitas dan lama latihan. Alat ini juga berfungsi sebagai alat stretching yang dilengkapi 8 busa acupressure untuk memberikan efek kiro chiropractic dalam melepaskan ketegangan otot tubuh.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *