Pelantikan PC IPHI Kec Karimun dan Kec Tebing Masa Bakti 2022-2027

Pelantikan PC IPHI Kec Karimun dan Kec Tebing Masa Bakti 2022-2027
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah melantik Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Karimun dan Kecamatan Tebing Masa Bakti 2022-2027 pada, Ahad (11/9/2022) di Balai Pertemuan Haji Kabupaten Karimun, Kepri.

Adapun Ketua PC IPHI Kec. Karimun yang terpilih yaitu H. Aidir dan PC. IPHI Kec. Tebing H. Wahyu Amirullah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara Pelantikan pun turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Kepri Dr. H.T.S. Arif Fadillah dan Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Pelantikan ini disejalankan dengan Kegiatan rutin bulanan pada minggu ke-2 setiap bulan.

Haris mengharapkan kegiatan rutin bulanan ini yang juga dihadiri MTP dan Pengurus Cabang serta seluruh anggota dapat terus terlaksana dalam rangka ukhuwah Islamiyah, mempererat silaturrahim dan mengkaji ilmu untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam rangka merealisasikan haji mabrur sepanjang hayat.

Selain itu Haris meminta Pengurus Cabang IPHI yang baru dilantik untuk segera menyusun program dan rencana kegiatan, yang dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, serta program yang dapat membawa haji mabrur sepanjang hayat dalam kehidupan para hujjaj, khususnya di Kabupaten Karimun.

Sedangkan Bupati Karimun dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar PC IPHI Kec. Karimun dan Tebing yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan amanah sebagaimana ikrar yang telah diucapkan, dan beliau berharap kepada seluruh Pengurus IPHI Kab. Karimun beserta seluruh jajaran dan anggota, sebagai tokoh masyarakat untuk dapat memberikan kesejukan dan rasa damai kepada masyarakat yang saat ini lagi kurang kondusif karena kanaikan harga BBM.

Di lain pihak, Ketua PW IPHI Provinsi, berharap organisasi IPHI ini dapat terus berkiprah, dan jika dimungkinkan terbentuk sampai kelurahan dan desa atau Pengurus Ranting, agar sampai lini terkecil Pengurus IPHI dapat berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *