PW IPHI Banten Tetap Solid dan Terus Melaksanakan Konsolidasi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Serang, Hajinews.id — Sebagai bagian dari komitmen untuk terus menjaga soliditas dan melanjutkan konsolidasi organisasi. Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Banten pada Sabtu (17/9/2022) menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IPHI Kabupaten Serang, Banten.

Musda PD IPHI Kabupaten Serang yang diselenggarakan di Hotel Flaminggo itu juga dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus Daerah (PD IPHI) Kabupaten Serang, Banten untuk masa berkhidmat tahun 2022-2027.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam Musda PD IPHI Serang juga dihadiri dan diikuti oleh semua Pengurus IPHI Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Serang, KH. Kholil mendapat amanat untuk memimpin PD IPHI Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya sebagai Ketua PW IPHI Banteng, Letkol TNI (Purn) KH. Ma’mun Syahroni Msi, menyampaikan harapannya agar ke depan PD IPHI Kabupaten Serang selain melanjutkan Program Konsolidasi internal juga tetap menjaga silaturahmi dan sinergi dengan berbagai pihak eksternal. Terutama dengan unsur pimpinan Pemda Kabupaten Serang; Bupati, Wakil Bupati dan Biro Kesra.

Yang tidak kalah strategisnya juga membangun sinergi dengan Kemenag Serang, para Alim Ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Drs. KH. Ma’mun Syahroni juga menyampaikan bahwa saat ini 34 PW IPHI dan 365 PD IPHI Kabupaten Kota di Indonesia solid di bawah Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro. Terakhir bersama Sekretaris PW IPHI Banten, H. Amas. Saya juga menghadiri acara pelantikan PW IPHI DKI Jakarta dengan Ketuanya, HM. Taufik, Anggota DPRD DKI Jakarta.

Saat ini, IPHI juga menurut KH. Ma’mun Syahroni sudah memproduksi kebutuhan ummat dan khususnya alumni Haji berupa; Air Haji, Beras Haji dan Mie Haji. Semua produk konsumsi di atas menjadi bagian dari program besar IPHI untuk membangun kekuatan ekonomi dan bisnis dari ummat, oleh ummat dan untuk Ummat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *