Relawan Emak Emak Muda Di Papua Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Relawan Emak Emak Muda Di Papua Dukung Prabowo Subianto
Relawan Emak Emak Muda Di Papua Dukung Prabowo Subianto
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jayapura, Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 datang dari kalangan para ibu yang berusia muda, yang tergabung dalam Relawan Emak Muda (EMUD) yang mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto di Hotel Grand Abe Papua. Selasa (4/10) malam.

Koordinator Wilayah Papua membacakan deklarasi EMUD mendukung Prabowo Capres 2024 yaitu pertama untuk kebangkitan Indonesia Raya setia kepada pancasila dan undang undang dasar 1945, kedua menjunjung tinggi NKRI dan persatuan RI, ketiga mendukung Pilpres 2024 secara aman, damai, adil dan jujur tanpa manipulasi data, keempat mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan dan terakhir menekankan Prabowo Subianto 2024-2029.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua Umum Relawan Emud, Oktasari Sabil, S. Sos, MSi, Mengatakan gerakan dari EMUD adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto sampai dengan tuntas di 2024.

“Karena Prabowo Subianto sosoknya pribadi yang disiplin, tidak menyukai polarisasi politik identitas dan sangat disegani di dalam negeri maupun luar negeri”ujarnya.

“Dukungan EMUD dari berbagai etnis lintas agama, dengan relawan dari berbagai latar belakang, berharap emak emak muda papua harus bisa mandiri, deklarasi ini juga berfokus pada UMKM EMUD Papua, dimana pemberdayaan ratusan kader dan simpatisan untuk kemandirian ekonomi”pungkas okta.

“EMUD berdiri guna menepis perbedaan Prabowo Subianto berpesan jangan pernah mau diadu domba, EMUD di sini adalah punya kewajiban untuk tidak melakukan propaganda atau provokasi. Kita kuat karena bersatu kita hancur karena provokasi”katanya.

ketua DPD EMUD Provinsi Papua, Dia Permata Awom menyampaikan kedepan EMUD yang pasti tidak berhenti disini akan tetapi dapat meluas ke berbagai daerah di papua khususnya, “berharap agar kedepan EMUD para emak emak muda agar bisa mempunyai usaha kedepannya”. (SIL)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *