Siap Jalani Proses Hukum, Ferdy Sambo: Saya Sangat Emosi, Istri Saya Tidak Bersalah!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – JAKARTA – Proses pelimpahan tersangka Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi telah selesai. Keduanya keluar dari Gedung Jampidum Kejaksaan Agung dan dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Ferdy Sambo keluar dari gedung Jampidum sekira pukul 12.58 WIB. Ferdy Sambo mengenakan rompi tahanan Kejaksaan Agung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ferdi Sambo juga sempat memberikan pernyataan kepada awak media. Ferdy Sambo menjalani pelimpahan sejak pukul 11.45 WIB dengan menggunakan mobil barracuda.

“Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat saya mengungkapkan perasaan, emosi dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Malang,” kata Ferdy Sambo, Rabu (5/10/2022).

“Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya, saya sangat menyesal sangat emosi pada saat itu, saya siap untuk menjalani semua proses hukum , istri saya sangat tidak bersalah tidak melakukan apa-apa,” sambungnya.

Mantan Kadiv Propam itu kembali menyampaikan permohonan maafnya atas dampak dari perbuatannya tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf terhadap pihak-pihak terdampak atas peristiwa saya, termasuk bapak dan ibu dari Yosua,” pungkasnya.

Sumber

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *