Pelantikan PD IPHI Bangka Tengah, Diharapkan Bantu Pemerintah Turunkan Stunting

Pelantikan PD IPHI Bangka Tengah, Diharapkan Bantu Pemerintah Turunkan Stunting (dokpri)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung DR.H. Erzaldi Rosman telah melantik Pengurus Daerah (PD) IPHI Kabupaten Bangka Tengah masa bakti 2022-2027, di Gedung Serba Guna Pemda Bateng, Selasa (11/10/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Bateng Ir. Algafri Rachman, Kapolres, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Bateng. Kegiatan yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pun menyajikan ceramah dari K.H. Abdullah Hasani pimpinan Ponpes Al Mawaddah Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Erzaldi mengatakan dalam sambutanya mengajak para pengurus dan anggota IPHI untuk terus berperan dalam membangun ekonomi umat di daerahnya masing-masing sehingga dapat banyak mendatangkan manfaat bagi kehidupan umat.

“Jalin dan jaga sebaik baiknya tali silaturahmi sesama haji dan hajah maupun umat lainnya,” kata Erzaldi.

Selain itu Erzaldi juga menghimbau PD IPHI Kabupaten Bangka Tengah yang dipimpin Ir.H. Ayen Yanuar Prihatin itu dapat membantu dan bekerjasama dengan pemerintah dalam berbagai program guna meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Sementara Bupati Bangka Tengah Algafri Rachman mengajak IPHI selaku ormas Islam untuk menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam bersikap dan bertindak ditengah pergaulan sehari hari. Ia pun mengajak IPHI untuk membatu pemerintah daerah menurunkan angka stunting di Wilayah Kabupaten Bangka Tengah dengan memberikan penyuluhan dan pengertian kepada masyarakat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *