Gus Baha: Umat Islam Akan Bisa Menonton Orang Kafir Kejet-kejet Disiksa di Neraka, Ini Alasannya!

Orang Kafir Kejet-kejet Disiksa di Neraka
Gus Baha
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ungkap Gus Baha, dalam sejarah, dulu umat Islam banyak disiksa karena beriman kepada Allah SWT, sehingga nanti di akhirat diperbolehkan menonton orang kafir Kejet-kejet disiksa di neraka.

Gus Baha menuturkan, orang Islam yang ada di surga akan bisa pergi melihat neraka, mereka akan menonton orang kafir Kejet-kejet disisa di neraka, karena di dunia  Islam disiksa dan dipaksa tidak beriman kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jelas Gus Baha, Allah akan membalaskan dendam orang Islam yang lemah yang tidak bisa membalas siksaan orang kafir, sehingga diakhirat akan diperlihatkan orang kafir Kejet-kejet di neraka.

Ungkap Gus Baha, kita harus belajar sejarah, bagaimana dulu penderitaan umat Islam yang menerima siksaan orang kafir dipaksa dan dipaksa untuk keluar dari agama Islam.

Hal ini sesuai dengan penjelasan Gus Baha dalam video yang dilansir dari kenal YouTube Wahyu Oscario.

“Makannya, kamu itu harus belajar sejarah, dulu gara-gara Islam beriman kepada Allah SWT,” ungkap Gus Baha.

“Mereka menyiksa orang-orang mukmin itu hanya karena orang mukmin beriman kepada Allah yang maha kuasa yang maha terpuji,” Gus Baha menuturkan.

Ketika di dunia, orang Islam yang dipaksa untuk keluar dari agama Islam disiksa sampai mati. Umat Islam tidak bisa melawan dan membela diri dari siksaan orang kafir itu, hal ini membuat banyak umat Islam marah.

Sehingga, kelak di akhirat Allah SWT akan memberi izin umat Islam untuk melihat orang kafir Kejet-kejet disiksa didalam neraka.

“Orang-orang mukmin itu nanti diberi hak melihat orang-orang kafir kejet-kejet (sekarat) di neraka,” ungkap Gus Baha.

Dalam hal ini kita diperbolehkan dendam, maksudnya dendam karena Allah SWT, karena umat Islam sangat menderita disiksa dan dipaksa keluar dari Agama Islam.

Selain itu, agar kita bisa memiliki hak untuk melihat orang Kafir Kejet-kejet disiksa didalam neraka.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *