Kawal Kemenangan Anies di Pilpres 2024, Relawan Anies di Jatim Siap Ambil Bagian

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Relawan Anies Baswedan di Jawa Timur memastikan siap mengambil bagian upaya pemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

Puluhan unsur relawan ini bahkan berangkat ke Jakarta untuk memberikan dukungan langsung kepada Gubernur DKI Jakarta itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Relawan dari berbagai kelompok itu terkumpul dalam wadah Aliansi Relawan Anies (ARAS).

“Kami siap mengawal Pak Anies dari Balai Kota menuju istana,” kata Donny Handricahyono, perwakilan relawan saat ditemui disela persiapan berangkat ke Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Unsur relawan dari Jawa Timur ini akan berangkat ke Jakarta, Rabu (12/10/2022) melalui jalur darat dengan mengendarai bus. Dari Surabaya mereka akan menuju ke Semarang terlebih dahulu untuk disambut relawan Anies di sana lantas menuju ke ibukota.

Menurutnya, berbagai simpul relawan Anies di Jawa Timur itu berasal dari berbagai daerah dengan latar-belakang serta profesi. Mereka memiliki tujuan yang sama yakni ingin mengawal Anies yang dinilai layak.

Nama ARAS disebutnya merupakan prakarsa dari berbagai unsur relawan. Tepatnya, hasil dari pertemuan sebulan silam di Kota Surabaya. Setelah melalui perbincangan akhirnya masing-masing simpul mengusulkan nama yang berujung pada nama ARAS.

“Yang jelas kami di Jawa Timur siap memenangkan Pak Anies,” ucap Donny yang juga relawan dari unsur Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES).

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *