Safari Jum’at IPHI Bangka Belitung Maulid Nabi: Momentum Meneladani Rasulullah SAW

Safari Jum'at IPHI Bangka Belitung
Safari Jum'at IPHI Bangka Belitung
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id –  Rangkaian perjalanan Safari Jum’at PW IPHI Prov Kep Bangka Belitung yang di Ketuai DR.H.Erzaldi Rosman,SE.MM memasuki jum’at ketiga di Masdjid Jami’ Nurul Huda Desa Puding Besar kira-kira 65 Km dari pusat kota Pangkalpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bertindak sebagai Khotif DR.Drs.H.Abd Gofhar Mahfus,M.Hum Ketua Biro Bimbingan Haji dan Umroh PW IPHI Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam khotbah yang berjudul “Menjadikan Bulan Maulid sebagai momentum meneladani Nabi Besar Muhammad SAW. DR.H.Abd Ghofar dalam khotbahnya mengajak jamaah sholat Jum’at Masdjid Nurul Huda Desa Puding Besar untuk mencontoh Rosulullah dlm mengerjakan ibadah wajib maupun sunnah. Nabi kata khotif, tidak pernah melewatkan  sholat malam qiyamullail, sholat wajib berjamaah di Masdjid dan bersedeqah kepada sesama.

Kita berharap mendapat safaat dari baginda rosul di akhirat nanti karenanya kita harus banyak banyak bersholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Diakhir khobatnyanya khotif H.Abd Ghofar mengajak jamaah sholat jum’at untuk terus menerus berupaya meningkatkan rasa taqwa kepada Allah Subhanallah ta’ Allah.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *