Wow! Dubai Bikin Replika Bulan di Bumi, Telan Biaya Rp77 Triliun

Dubai Bikin Replika Bulan di Bumi
Moon World Resort. Foto/ilustrasi: ist
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idDubai segera memiliki resort berbentuk Bulan dengan fitur luar biasa. Resort berbentuk Bulan akan menelan biaya sebesar 5 miliar dolar AS atau Rp77 triliun.

Moon Dubai akan memberikan kesan seolah-olah Bulan telah ditempatkan di Dubai. Menurut laporan, Moon World Resort akan menjadi kompleks mewah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tingginya akan lebih dari 200 meter dengan keliling 600 meter. Proyek ini akan memberi orang yang tidak mampu membayar pengalaman luar angkasa Elon Musk atau Jeff Bezon merasakan Bulan.

Menariknya akan ada lunar colony yang dikembangkan di sekitar Bulan dan dirancang untuk merangsang pengalaman yang serupa atau paling tidak mendekati pengalaman berada di Bulan itu sendiri.

The Moon World Resort juga akan memiliki sekitar 300 tempat tinggal butik pribadi yang bertempat di superstruktur berbentuk cakram bangunan utama. Disebut Sky Villas, pengunjung dapat memesan salah satu sesuai pilihan.

Jika Anda memiliki vila di sana, Anda akan memiliki akses ke anggota klub pribadi eksklusif di properti Moon World Resort, sebagaimana dikutip dari Financial Express.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *