Bangkit Bersama Shopee, Pemuda Asal Bandung Ini Mampu Ubah Nasib

Pemuda Asal Bandung Ini Mampu Ubah Nasib
Pemuda pemilik usaha fesyen Flower City, Ahmad Rifqi (Foto: Dok Istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pria tamatan sekolah dasar ini nyatanya juga getol mengikuti program flash sale bahkan menyempatkan diri untuk menimba ilmu di Kampus UMKM Shopee Ekspor Bandung.

“Saya hobi ikut program diskon dan flash sale soalnya dari situ pengunjung banyak yang datang dan jadi tertarik buat nyobain beli. Dari situ baru deh jadi langganan. Saya juga ikut pelatihan belajar online di Kampus UMKM Shopee, pengen tambah ilmu aja sih gimana caranya biar bisnis saya bisa naik lagi, berhubung sebelumnya saya cuma otodidak. Ya Alhamdulillah, membantu sekali ilmu-ilmu yang saya dapet di sana,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Produk Kaus Flower City

Berkat pembelajaran yang ia terima di Kampus UMKM Shopee Bandung, Ahmad merasa ia lebih fasih dan mahir dalam memanfaatkan fitur-fitur yang ada untuk menambah penjualan. “Mulai dari pasang judul yang menarik, foto produk, sampai gimana caranya kita manfaatkan promo-promo pas tanggal kembar dan flash sale. Itu diajarin semua di Kampus, dan pastinya saya terapkan pas saya jualan dan akhirnya bisnis saya bisa bangkit lagi lebih baik dari sebelumnya.”

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *