Propaganda Anti Politik Identitas dan Islamphobia

Propaganda Anti Politik Identitas dan Islamphobia
Dr. Ahmad Yani, SH. MH., Ketua Umum Partai Masyumi. Foto: detik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Keterlibatan elit Islam dalam wacana ini bagi saya sangat melukai perasaan ummat. Sebab kita tau, tujuan mengkampanyekan politik identitas itu motif utamanya adalah menghadang politik Islam di pemilu.

Karena itu, saya semakin yakin bahwa politik Identitas adalah politisasi yang diciptakan untuk memojokkan kelompok tertentu, lebih khusus umat Islam, mereka menciptakan ketakutan ditengah masyarakat agar mereka merasa dizalimi, padahal mereka sendiri zalim dan menzalimi kelompok lain.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Akibatnya, partai-partai Islam dan partai partai yang berbasis Islam , dijauhkan dari umat Islam dan tidak mendapat dukungan dengan tujuan tidak memperoleh suara signifikan dalam pemilu, maka yang diserang adalah identitas politiknya, meskipun tidak secara langsung, tetapi cukup mempengaruhi perolehan suara partai Islam atau partai berbasis Islam , Orang takut memilih , karena Islamphobia itu.

Sebagai penutup saya mengajak kepada kita semua untuk menggunakan Identitas kebangsaan dan Identitas nasional dan identitas golongan untuk membangun bangsa. Karena dengan identitas itu kita memiliki semangat kebangsaan dan semangat kebudayaan yang menjadi identitas kita.

Jangan pernah takut untuk berpolitik dengan identitas, karena itu sebagai basis kekuatan kita baik untuk diri maupun untuk golongan lebih-lebih identitas nasional sebagai sebuah negara. Mempertahankan identitas nasional adalah mempertahankan negara dari ancaman dan bahaya yang merongrong kedaulatan negara.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *