Hadiri Acara Bimtek, Anies di Hadapan Kader NasDem: Makasih Telah Pilih Saya Jadi Bacapres, Kita Berjuang Sama-sama

Anies Baswedan (Sumber : Tvonenews.com/Syifa Aulia)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Baswedan mengapresiasi seluruh kader Partai NasDem yang memilihnya untuk menjadi bakal calon presiden untuk Pilpres 2024. Ia menyebut bahwa perjuangannya menghadapi Pilpres nanti menjadi misi bersama yang harus dijalankan.

Hal itu disampaikan Anies dalam sambutannya di acara Forum Bimbingan Teknis (Bimtek) NasDem DPRD seluruh Kabupaten/Kota di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies awalnya menyampaikan, bahwa kehadirannya di acara tersebut menjadi kali pertama dirinya bertemu dengan kader-kader Partai NasDem.

“Ini pertama kali saya bertemu dengan semuanya sebelumnya baru DPP saja. Di bulan Juni tanggal 15 pada waktu itu masing-masing DPW menyampaikan aspirasi dan ada 32 DPW yang menyampaikan usul nama saya izinkan saya sampaikan makasih dan apresiasi kepada semua yang berikan kepercayaan,” kata Anies.

Kemudian Anies bercerita soal bagaimana proses dirinya dipilih oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh untuk menjadi bakal calon presiden.

“Pada tanggal 2 Oktober kemarin ketum bang Surya ambil keputusan saya sampaikan pada waktu itu. Tanggal 2 sekitar jam 3 sore ngobrol dengan DPP saya sampaikan bang Surya bismilah amanah ini diterima,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anies menyebut dirinya menjadi bakal calon presiden dari NasDem tidak bisa diperjuangkan sendiri. Ia pun meminta kader untuk sama-sama berjuang.

“Dan seperti yang dikatakan ini tidak bisa diperjuangkan sendirian ini bukan misi satu orang ini adalah misi bersama-sama bukan sekadar Partai NasDem tapi untuk bangsa Indonesia. Jadi ketika sekarang bertemu sama-sama kita mesti sinkronkan ini,” pungkasnya.

Sumber: Suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *