Subhanallah! Amalan Sakti, Ijazah Surat Al Fatihah dari Gus Mus, Sudah Teruji Para Ulama Terdahulu

Amalan Ijazah Surat Al Fatihah dari Gus Mus
Gus Mus dan prabowo subianto
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Berikut ini adalah ijazah amalan surat Al Fatihah dari KH Musthofa Bisri atau disapa Gus Mus agar semua hajat bisa terkabul. Amalan ini ternyata telah diajarkan oleh para ulama terdahulu.

Surat Al Fatihah merupakan induknya atau ibunya Al Qur’an, isi dari Al Qur’an terkandung dalam surat Al Fatihah. Banyak sekali hikmah yang terkandung dalam surat Al Fatihah tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Salah satunya adalah sebagaimana yang diijazahkan oleh Gus Mus, dengan mengamalkan surat Al Fatihah dan memadukan dengan kalimat ini semua hajat bisa terkabul atas izin Allah.

Sebagaimana dikutip dari kanal You Tube ISLAM ITU GAMPANG, berikut ini amalan surat Al Fatihah dari Gus Mus selengkapnya.

Gus Mus mengungkapkan banyak ulama yang telah mengijazahkan amalan kepada umat, termasuk amalan surah dan bacaan kalimat ini.

Adapun amalan ini menurut Gus Mus telah diijazahkan oleh para ulama yakni dari Mbah Munawwir kemudian diturunkan kepada Mbah Zainal.

“Dari Mbah Zainal, Mbah Zainal dapat dari Mbah Munawwir. Ijazah ini sudah saya publikasikan di mana-mana,” terang Gus Mus.

Untuk amalan surah yang dimaksud oleh Gus Mus yakni surah Al-fatihah

Kemudian Gus Mus mengatakan bila surah Al-fatihah ini dibaca sebanyak satu kali yang ditambahkan dengan satu kalimat di dalam ayat yang ada di dalam surah Al-fatihah tersebut.

Tambahan kalimat ini dibaca sebanyak 11 kali setelah membaca surah Al-fatihah satu kali.

“Nanti kita baca surah Al-fatihah satu kali, ‘iyyaaka Nasta’iin’ 11 kali,” kata Gus Mus.

Menurut Gus Mus, setelah membaca surah Al-fatihah satu kali dan ditambahkan dengan kalimat tersebut, kemudian ucapkan hajat di dalam hati.

“Ketika membaca “lyyaka Nasta’in 11 kali” sambil mengucapkan dalam hati, keinginannya masing masing,” ucap Gus Mus.

Gus Mus menambahkan, bila ulama-ulama yang mengijazahkan amalan ini menyebut bila hajat tiap orang berbeda-beda.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *